Hasil Leg II Perempatfinal Liga Champions Rabu, 15 April 2009


Hiks.... lagi-lagi jagoanku The Reds Liverpool harus gugur dalam pertai perempatfinal Liga Champion kali ini.Setelah tadi malem ( dini hari ) bermain imbang 4-4 dengan tuan rumah Chelsea. Walaupun imbang tapi pada leg I menderita kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-3 untuk Chelasea sehingga secara agregat kalah 7-5. Walaupun bermain dikandang lawan tapi The Reds sempat membuka harapan bagi pendukungnya lewat keunggulan 2-0 pada babak pertama dan ini membuat jantungan para pendukung Chelsea khususnya melalui gol yang di cetak oleh Fabio Aurelio menit '19 serta pinalti dari Xabi Alonso menit ke '28.

Tapi petaka datang di babak kedua dimana chelsea langsung membalas dengan 3 gol sehingga kedudukan berubah menjadi 3-2 untuk chelsea gol-gol dari chelsea di cetak oleh Didier Drogba (51), Alex (57) dan Frank Lampard (76).Tapi Liverpool di kenal sebagai tim yang tidak mudah untuk menyerah ini di buktikan melalui 2 gol balasan hanya dalam waktu 3 menit melalui Lucas Leiva '81 dan Dirk Kuyt ' 83 sehingga kedudukan menjadi 4-3 untuk Liverpool.Ini membuka harapan lagi bagi The reds dengan Gol satu lagi maka Liverpool yang akan melaju ke semifinal, tapi apa daya Chelsea bisa mencuri gol lagi melalui Frank Lampard pada menit '89 dan memaksa kedudukan berakhir imbang 4-4 maka berakhir sudah peluang The Reds. Tapi walaupun kalah tapi Liverpool tidak pantang menyerah begitu saja inilah mengapa an4k`SinGKonG sangat ngefans banget sama Liverpool... Semoga tahun besok Liverpooll bisa menjadi Juaranya...huehehehe...
" You Are Never Walk Alone The Reds"

Sementara pada pertandingan lainya mempertemukan tuan rumah Bayern Munich Vs Barcelona dimana pada leg I Bayern kalah telak 4-0 oleh Barca. Walaupun berat karena kalau ingin ke semifinal Bayern minimal harus memasukkan 5-0 ke gawang Barca.Dan tuan rumah Bayern iunggul dulu melalui Frank Ribery menit'47 dan di balas oleh Seydou Keita pada menit ke '73 sehingga skor menjadi 1-1 pupus sudah peluang Bayern ke semifinal karena kalah agregat 5-1.

Jadi nanti disemifinal akan mempartemukan Barcelona vs Chelasea yana akan di langsungkan pada tanggal 28 April dan 6 Mei mendatang.


Bagaimana jagoan dai kawan semua...???






post signature

Comments :

3 komentar to “Hasil Leg II Perempatfinal Liga Champions Rabu, 15 April 2009”
bayu nugroho mengatakan...
on 

jagoan saya? yaaaaaaaaaaaaaa ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! Liverpool! yuk nangis barenggggg ! merdekA!

Puji Antoro mengatakan...
on 

Jojoba..tapi bacanya hohoba ya...apa kebalik?
aaaalah! bagus mas!generasi penerus nich..

Puji Antoro mengatakan...
on 

KOQ blom di update :(

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99