Hasil Leg I Perempatfinal tadi malam, Kamis 09 Maret 2009


Ini dia hasil perempat final yang berlangsung dini hari tadi Kamis, 09 Maret 2009. Mempertemukana empat buah kub masing-masing dari tanah Inggris dua yaitu Liverpool vs Chelsea serta Barcelona ( Spanyol ) vs Bayern Munich ( Jerman ).
Dari Inggris tuan rumah Liverpool di paksa kalah atas tamunya Chelsea dengan skor mencolok yaitu 1-3. Walaupun sempat memimpin lebih dulu lewat gol yang di cetak oleh Fernando Torres pada menit ke '6 namun di balas tiga gol masing -masing dari dua sundulan kepala Branislav Ivanovic Manit '39 dan '62 serta gol dari Didier Drogba menit ke '67.
Duch jagoannya an4k`SinGKonG malah kalah yak.....hiks...hiks..hiks.Padahal leg ke II di langsungkan di kandang Chelsea lagi... apakah Liverpool bisa membalikan keadaan sehingga berhasil melaju ke babak semifinal....???? walaupun susah tapi apapun bisa terjadi dalam dunia sepak bola, BOLA itu BUNDAR begitu para pencinta bola menyebutnya. semoga The Reds bisa mengembalikan keadaan dan melaju ke babak berikutnya..
"YOU ARE NEVER WALK ALONE" the reds...


Dan satu partai lainya mempertemukan Raksasa Spanyol Barcelona vs raksasa dari jerman Bayern Munich, Tidak disangka dan tidak diduga Barcelona berhasil menggunduli Bayern dengan skor telak 4-0 !!!...dan ini terjadi pada babak pertama semua, Gol-gol dari Barca di cetak oleh Messi menit ke '9 dan '38 dan yang dua lagi oleh gol Eto'o menit ke '12 serta di tutup oleh Henry menit ke '43. Semakin susah ajah nie Bayern pada leg ke II nanti karena harus bisa menang 5-0 untuk bisa melaju ke babak selanjutnya alias semifinal nanti.
Bravo BARCA....!!!!





post signature

Comments :

1
bayu nugroho mengatakan...
on 

ia nih, kesel banget liverpool kalah lagi yah, beteeeeeeeeeee....

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99