Membuat Tulisan Kebalik .....

Kemarin-kemarin waktu jalan² ke mbah google an4k`SinGKonG di buat penasaran oleh sebuah tulisan yang agak aneh. Kenapa di bilang aneh..?? karena tulisannya tidak sesuai dengan semestinya alias kebalik. Hiks Aq pikir ini salah tulis, iseng atau jangan-jangan monitornya di pasang ulang biar bisa baca ( kebalik :red )serta sangat menarik bin ajaib keliatanya kalau di lihat sebentar

Ini contohnya temen:
"ǝɥǝɥǝɥǝnɥ˙˙˙ɹǝʇʞop ǝʞ uɐʞɐsʞıɹǝd ıp ɐɹǝƃǝs snɹɐɥ ƃuɐʎ ɐʇıʞ ɐʇɐɯ uɐƃuɐɾ-uɐƃuɐɾ nɐʇɐ ɥɐןɐs ƃuɐʎ ɐʎuɹoʇıuoɯ ɐdɐ ʞıןɐqǝʞ ƃuɐʎ ɐʎuɐsıןnʇ uıʞƃunɯ ɐdɐ ɟɐɐɯ"

Hiks hayu sapa yang bisa baca....??? ekekeke... sekilas mungkin kita semua akan bingung apa hanya kekurang tauan an4k`SinGKonG ajah yak tulisan kayak gitu aja bikin penasaran... tapi emang bener kuq loem pernah ngalami kejadian yang kayak gituh.

Setelah muter-muter ke paman Google sebentar akhirnya terjawab sudah rasa penasaran dari kuh... ternyata kalo membuat tulisan kayak gitu tidak perlu keahlian khusus dalam program HTMl atau code² apalah yang jelas Aq ga paham program yang kayak gituan ( O'on banget yak ) apalagi harus pergi ke Paranormal segala..huakakakaka..

Lanjuuttss akh... tidak perlu juga kita memakai software tertentu ( mungkin juga ada ) tapi Aq juga ga tau juga harus pakai program apaan untuk bisa membuat tulisan "...ıuıƃ ʞıןɐqǝʞ..." Akhirnya nemu sebuah situs Online yang ga usah repot² harus cari software ataupun ngutak-atik percodean... huehehe...

Bagi temen-temen semua yang ingin mmencobanya silahken kunjungi salah situs untuk mengkonversikan tulisan biasa menjadi kebalik. Ini dia salah satu situsnya:
http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html

Lalu tuliskan kata-kata yang sobat inginkan di kolom Atas , hasil nya bisa di lihat di kolom Bawahnya lalu tinggal pakai jurus andalan yaitu Kopi Paste( di kolom Bawah) kata yang sudah di tulis tadi sesuai keinginan sobat.. Bisa di Blog, YM(chat room ) dan lain sebagainya dah...dan tralaaaaaaaaaa temen-temen semua sudah bisa membuat pusing tuh mata yang ngeliat tapi jangan sampai Monitornya yak yang di banting (kasian monitornya mending orangnya ajah yang di banting ) huahahahaha

Mungkin itu dulu kawan apabila ada teman-temen yang sudah bisa mohon pencerahanya yak,dan juga jika mempunyai software untuk membuat tulisan kebalik atau ada yang pengin buat jangan lupa kasih tau an4k`SinGKonG yak... agar kita bisa sharing dan di tindaklanjuti berikutnya... dan sekarang Selamat berkreasi dah kawan..

Semoga membantu dan bermanfaat....Amieenn...



post signature

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh.............puyeng bacanaaaaa.....tauuuuuuu........yang waras2 ajah deh...ga ush dibolak baliiikkkkk getooooo.....

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99