Untukmu Emakku Tersayang....

Ya Allah, ternyata kemarin pas an4k`SinGKonG nulis lantaran kangen sama Emaaakkk di rumah, Ternyata setelah 1 hari berikutnya alias 22 Desember ini ada peringatan untuk hari Ibu tah…baru nyadar. Iri juga nie kapan yee ada peringatan untuk hari bapak/calon/kakek juga…..huihihihhi. Emang special nie Emak bagi Agama juga Negara ternyata , jadi inget kata-kata dolo² yang kalo nga salah:

“ Wanita adalah TIANG nya agama, Jika wanita itu BAIK (akhlaq/agama) maka baiklah negara itu, tapi jika wanita itu RUSAK (akhlaq/agama)nya ,maka rusaklah negara itu.


Emaaaaaakkk….engkaulah orang yang membuat aku bisa bertahan hidup seperti ini, dengan peluh dan keringat cucuran “darah” mu engkau telah membesarkan, menjaga, merawat walaupun dengan kesendirianmu.Aku salut Emak akan perjuangnamu….

Hiiikss….jadi tambah kangen nie Emaaaaaak…!!!!

Maafin Aku yah Emak, karena dari kecil ampe sekarang masih merepotkanmu, membuat hati Emak sakit, dan belon bisa membuat Emak bahagia, tapi dalam setiap sujudku aku akan selalu mendo’akanmu selalu. Kaulah cinta sejatiku di dunia ini,tak ada yang bisa mengalahkan kasih saying selain engkau Emak..!!!

Walaupun hanya berupa tulisan ini yang dapat aku berikan Emak dengn Ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam, ijinkan aku berdo'a untukmu Emak.....


Ya Allah,Ampunilah dosa Ibuku, dosa ku yang telah sering membuat hatinya Kesal….
ya Allah,Bisikanlah Emakku hidayah dan taufiq-Mu untuk menjadi Suri tauladan ku,Jauhkah dari Kemunafikan dan Kezaliman
Ya Allah, Tunjuki jalanku untuk bisa mendekap tubuh emak dengan kasih sayang , kebahagiaan.
Ya Allah Sucikan Hati Emakku, bersihkan, jagalah, kuatkanlah,kehormatannya, sehatkan badan dan indahkan Akhlaqnya.

Gabungkanlah Ya Allah, bersama hamba-hamba-Mu yang bertaqwa, yang mencintai Rosul dan Nabi, kelurga serta sahabatnya yang mulia.
ya Allah....dengarlah dan terimalah permohonan ini, karena Engkaulah yang Maha Pendengar Lagi Maha Bijaksana. amin...amin... ya Rabbal 'Alamiiin.









post signature

Comments :

10 komentar to “Untukmu Emakku Tersayang....”
Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...
on 

Cinta ibu adalah peneguhan tanpa syarat terhadap hidup dan kebutuhan seorang anak. Cinta ibu akan mengajarkan tentang makna pemeliharaan dan tanggung jawab yang tentunya sangat penting bagi kelanjutan hidup dan perkembangan anak.

Cinta ibu pulalah yang akan menanamkan rasa syukur pada Tuhan dalam diri setiap anak atas kehidupan yang diterimanya, atas jenis kelaminnya, dan atas kelahirannya di muka bumi. Rasa syukur setiap anak tersebut pada akhirnya akan membuat ia mencintai kehidupan dan bukan hanya berkeinginan untuk tetap hidup.

Fajar mengatakan...
on 

selamat hari ibu om...semoga menjadi anak yang sholeh yang senantiasa mendoakan kedua orang tua...amienn

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...
on 

Selamat hari ibu, dan saya ikut mengamini doamu

MasEDI Belajar Ngeblog mengatakan...
on 

Bunda....
dah banyak pngorbanan yg dlakukan untuk q, gak tau deh gmn membalas smua jasa2 nya :(

Makasih mas, tulisannya mengingatkanku pd bunda ku tersayang.
Salam kenal :)

Noor's blog (inside of me) mengatakan...
on 

Selamat Hari Emak..eh Ibu maksudnya he..he, semoga semua do'a dari anak yang berbakti dikabulkan Allah. Maaf baru sempet mampir & selamat bergabung kembali...

caca mengatakan...
on 

salam buat ibunya yaa.. met hari ibu...^^

pelangi anak mengatakan...
on 

BERARTI CINTA SEJATI ISTRIPUN JUGA NDAK BISA MENGALAHKANNYA YA, HEHE...
TAPI MEMANG BENAR, KASIH SAYANG IBU SEPANJANG MASA, TAK AKAN PERNAH PADAM, SAMPAI AKHIR HAYAT. DAN TIDAK AKAN PERNAH TERGANTIKAN OLEH SIAPAPUN, SEKALIPUN ITU AYAH.

harto mengatakan...
on 

SELAMAT HARI EMMMAAAKK YAAA...

"Dan kami perintahkan kepada manusia (agar berbuat baik) kepada kedua ibu bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam 2 tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kedua ibu bapakmu" (QS:Luqman:14)

“Redha Allah itu berada dalam redha kedua orang tua dan murka Allah itu berada dalam murka kedua orang tua”.
(Riwayat Abdullah bin ‘Amr)

exort mengatakan...
on 

kamu dapat award
diambilya dit4ku

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@Seti@wan Dirgant@Ra =:Brtull banget tuh bang ...setujuuhh
@Fajar : iya omm sama"...amiiinn
@MasEDI Belajar Ngeblog : sama mas aku juga tambah ingat Emak truss...
@Noor's blog (inside of me):Amiinnn...salam kembali bang
@caca:salam balik buat ibunya y mbak...hehehehe
@pelangi anak: Loem punya istri buk....jangankan istri pacar aja nda punya(ku tak laku-laku)ahiahahaha.....Btoolll....
@harto: Btullll
@Exort: insya Allah bang

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99