KANGEEEENNNN (Homesick).....

KANGEN....satu kata ini yang aku alami tadi malam, waktu habis nonton bola akhirnya g bisa tidur alias begadang ampe pagi. Tiba-tiba pikiranku menerawang ingat kepada kampung halaman.Padahal baru bulan Nopember kemarin pulang kampung.Belum genap 2 bulan di tanah perantauan.

Kangen....salah satu rasa yang sangat indah dan wujudnya sangat beragam macamnya.Dari sesorang gadis bisa mendorong cintanya lebih dalam, begitupun pemuda yang mengerjakan kesibukan yang baik untuk menumbuhkan rasa kangenya....indah niaaaaaaannn...!!!!Prikitiiiiiiiiieeww....(korban OVJ dah)
Kebayang nga andaikan kita ngak punya rasa kangen apa yang akan terjadi yaaah...???g mungkin dah kayknya kalo kita nga memiliki kangen itu...betooll ga yah...???

an4k`SinGKonG sendiri lagi kangen ama Emaaaaaak yang ada di kampuang sana , dan juga Keponakan kecil yang mulai beranjak berbaring. Lutunyaaaaaaaaaa...... Padahal kakanya loem laku-laku ampe sekarang alias bujangan...huwaaaaaa....... Kapan jodoh akan datang kong ..????hihihihihi.Selain itu kangen juga sama anak-anak yang ada di alon-alon sana,Pada nongkrong g jelas ,genjrang-genjreng sama gitarnya ...ahiaaaaaaaa....!!!

Kangen itu menurut aku baik, indah, dan ciptaan Allah yang sangat mulia.Ia juga api dan mutiara yang bisa membangkitkan jiwa.Manisnya PERJUMPAAN apabila ada kangen di dalamnya...!!!


Kalau sobat semua ,apa yang paling di kangeni saat ini..????








post signature

Comments :

7 komentar to “KANGEEEENNNN (Homesick).....”
ratna wulandari mengatakan...
on 

sama..aku juga akhir ini kangen sama rumah ku...

kangen sama susana dan adatnya...


pengen pulang..^0^

exort mengatakan...
on 

Aku kangen sama........someone nun jauh disana :)

hendrie k_bejo mengatakan...
on 

coba aja sambiL dengerin lgu dr Kangen Band wieh tambah gak KUKU gak Nana deh !!

Fajar mengatakan...
on 

mumpung libur panjang om .....mudik dulu aja

FaiS mengatakan...
on 

kLo saya knp kangen ma mantan pacarku ya...

rizky mengatakan...
on 

semangad brader... sayah sayang dan cinta emak. jadi ingin peluk emak sayah yg di rumah :D

Zahra Lathifa mengatakan...
on 

aku juga ga tahan kalo udah homesick...palagi sekarang..lg kangen ibuu...:)

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99