2009 Ini Memang Tahunnya Barcelona...!!!


Malam tadi rasanya seneng banget, habis nonton bola, dimana yang main adalah jagoanku, Barcelona.hehehehe...g sia-sia dibelain nonton sampai jam setengah 02.00 lebih.Yang disiarkan salah satu tipi swasta, sambil di temani secangkir kopi plus gorengan.Yang di beri nama kejuaran Dunia antarklub,Yaitu Pertandingan final yang mempertemukan antara jagoan dari Argentina yaitu Estudiantes melawan raksasa Spanyol , Barcelona,Y ang dimainkan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Sabtu, 19 Desember 2009

Awalnya ketar-ketir juga meliat jagoanya tertinggal dari Estudiantes, tepatnya pada menit ke '37 yang di cetak oleh Mauro Boselli. Hiks...hiks, walaupun sebenarnya permainan di pegang oleh Barca. Tapi bukan Baca namanya kalo putus asa, melalui permainan cantiknya dan kesabaran akhirnya mampu menyamakan skor di paruh babak kedua tepatnya pada menit ke '89...!!!! Melalui sendulan Pedro Rodriguez.

Karena kedudukan masih sama kuat 1-1 dan untuk mengetahui siapa pemenangnya, maka dilanjutkan lewat babak extra time 2x15 menit.Dan akhirnya pada menit ke '110 terjadilah gol yang sangat melegakanku dari ketegangan sepanjang laga. Pencetaknya adalah sang maesto dan idola ane : Lionel Messi melalui sudulan sambil menjatuhkan diri.Legaaaaaaaaaa.....mak ploooooooooooooong......rasanya.

Dengan hasil ini maka bisa di bilang tahun ini adalah tahunnya Barca..!!! Karena mereka dapat memenangi enam gelar sekaligus. Dari juara Liga Champion, La Liga/Liga Spanyol, Piala Spanyol, Piala Super Spanyol, dan juga Piala Super Eropa.Kompliiiiiiiiiiittt...plit plit...!!!

Semoga di tahun-tahun besok barca bisa mengulangi sukses yang kayak gini. Bravo Barca.....





post signature

Comments :

8 komentar to “2009 Ini Memang Tahunnya Barcelona...!!!”
Cara Membuat Blog mengatakan...
on 

Tahun ini memang tahun emasnya Barcelona. Klub asal kota Spanyol ini berhasil mengukir prestasi yang fantastis, dengan merengkuh 6 trofi kejuaraan secara beruntun. Torehan ini berhasil dicatatkan berkat asuhan fenomenal pelatih muda Pep Guardiola.

Prestasi teranyarnya adalah dengan menjuarai piala dunia antar klub. Selamat deh buat Barcelona, semoga tetap bisa mempertahankan di musim-musim berikutnya.
Cara Membuat Blog

Fajar mengatakan...
on 

barca memang top begete tahun ini.....

caca mengatakan...
on 

barcelona ya? aku ga tau banyak ttg bola... hihi tapi aku suka iker casilaas... ahahha

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@fajar: iyah nie oms...emang barca lagi sempurna, sejarah klub dunia ,dalam setahun mampu memenangi 6 gelar sekaliguuus....!!!!
@caca: hyuuukk mbakyu, biasa lah cewek taunya sinetron tuuuh...xixixixi. Cooooooooollll.....

fajar mengatakan...
on 

oh,,,ya om ni id ymku...shevasetiawan@yahoo.com add aja...ntar id ym sampeyan apa ...aku minta juga dunk...

Riesta Emy Susanti mengatakan...
on 

waaaaaaaaaaa,,,kok ngomongin bola siy???
aku gak ngerti bola niy...
hehehehehehe........

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...
on 

haloo..met pagi. met beraktivitas ya.

FaiS mengatakan...
on 

Barca mngkin mau nunjukin bahwa ga' prLu trLaLu bnyak pemain bintang spti REAL untud mnang...,

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99