Susahnya Tidur Malam......


Hmmm....di ciptakanya malam dan siang sudah mempunyai sifatnya atau kegunaan masing-masing. Yang apabila siklus ini tidak sesuai maka akan mengakibatkan pada kesehatan tubuh kali yah...!!Siang untuk beraktifitas dan malam hari untuk istirahat tentunya.

Tapi yang aku alami adalah kebalikannya dari fungsi malam atau siang itu sendiri. Di mana malam hari susah sekali untuk tidurnya apalagi kalo pikiran lagi g enak ...huuuufff …!!!Bisa di pastikan begadang sampe pagi/subuh. Dan ini bukan itungan hari lagi aku mengalami yang kayak gini, udah berjalan berbulan-bulan kali….Bahkan bisa di hitung dengan jari kalo malem tidur jam 10/11 an. Pasti banyak molornya,bisa istirahat setelah jam 2 an atau bahkan sampai lebih dah.Padahal bangun jam 4/setengah 5 an.Huuuuuffftt.....

G tau ini penyakit atau apa...??? aku juga g tau . Apa ini yang di namakan insomnia alias susah tidur...??? apa ini pula yang berakibat pada berat badan juga? Secara cowok seumuranku cuma berbobot tidak lebih 47 . Kering kerontang kayak komedian Amingwati ...xixixiixi.

Padahal waktu tidor normal 6-7 jam yah...??? lha ini maksimal cuma 5 jam sehari. Normal kah diriku...??? Apakah temen-temen pernah mengalami atau mungkin sudah terbiasa dengan hal yang kaak gini…??? Gimana nie ada yang tau solusinya...???Untuk bias hidup / tidor secara normal…???









post signature

Comments :

5 komentar to “Susahnya Tidur Malam......”
Fajar mengatakan...
on 

waduh kena insomnia ya om......

ratna wulandari mengatakan...
on 

ya ampun mas berat mu mini banget..gendutan aku ya..mau gag tukeran, hehe,,,

btw, coba siang jangan tidur..malam jm 10 semua udah gag ada aktifitas (termasuk fb, plurk, fs, dan blog)..mudah2n gag insom lagii

SeNjA mengatakan...
on 

sobat seperti yg pernah aku tulis di blog ku pola tidur seperti itu sungguh2 tidak bgs untuk kesehatan kita karena tubuh kita juga punya siklus tersendiri,seperti detoksifikasi pada hati,limfa,paru-paru yg kebanyakan dilakukan pada saat kita seharusnya dalam kondisi tidur.

aku juga sama sobat,kadang suka tidur menjelang dini hari loh hiksss.... biasanya tiga hari seperti itu badanku langsung protes,gak enak semuanya.

SeNjA mengatakan...
on 

kayanya jumlah porsi makanmu juga ditambah mas ^_*

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@Fajar : hu'uh tuh om keliatanya....tadi malem g tidor ampe pagi...hiks
@ratna wulandari : btooll mbakyu, mini nian nie tubuh..hikss, wa g enak kalo tukeran ntar jadi BENCIS dunk ....hiahahahhaa
@SeNjA:hikss...ternyata pernah ngalami hal yang sama juga yah... yups,makasih saranya mbakyu..

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99