10 Hari ke dua bulan Ramadhan

Tidak terasa yak, Puasa udah memasuki hariyang ke 11 , serasa cepet bangeett. Kita telah melakasnakan 10 hari pertama yang katanya para Ustadz yang ngasih ceramah merupakan hari-hari penuh dengan Rahmah. Sedangkan memasuki 10 hari ke dua / 11-20 merupakan hari-hari yang penuh ampunan-Nya.
Emmmmm…berarti kurang lebih 19/18 hari lagi bulan Ramadhan akan meninggalkan kita….hiks hiks hiks
Keliatannya yang melaksanakan shalat Tarawih juga sudah mulai berkurang, apa ini mungkin yang di namakan seleksi alam yak…??? Gat au juga dah tapi emang itu kenyataan yang ada, pas awal-awal ajah melimpah ruah kayak mau antri sembako dah yang pada shalat Tarawih,memasuki 10 hari ke dua barisan yang shalat mengalami kemajuan alias berkurang…huehehehehe.
Semoga pada sisa bulan Ramadhan ini kita bisa kembali sadar khususnya bagi an4k`SinGKonG sendiri untuk berjalan di jalan-Nya, Serta selamat sampai kehadirat Allah SWT dan juga mengantarkan dosa-dosa yang pernah kita perbuat “terbakar” dan terampuni oleh-Nya, yang kemudian keluar menjadi mukmin yang Taqwa, yang merypakan inti dari di perintahkanya puasa. Amiieeenn ya Allah….!!!

Terima kasih ya Allah Engkau masih memberi kesempatan ini kepada ku, semoga juga kita bisa di bersamakan, saling senyum, berbagi asa dan menebar Rahmat.








post signature

Comments :

1
A. Hermana mengatakan...
on 

assalamualiakum,
wuiihh. pertamax ga ya?
amin bang, mdh2an kita bisa sampai diujung ramadhan meski kita pasti sedih ditinggalkan bulan penuh ampunan ini.
wassalam

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99