QASIDAH ANAK BERTANYA PADA BAPAKNYA

Setiap kali tiba waktu bulan Ramadhan, ada saja lagu-lagu yang bernafaskan islami. Dengan berbagai gaya yang di bawakan penyaninya, ada yang di bungkus dengan musik Rock, Pop, Dangdut dll.

Diantara lagu-lagu itu semua, ada salah satu lagu yang menurutku enak untuk di dengerin serta pas sekali untuk keadaan waktu puasa begini dah.Lagi lagi berhubungan dengan anak nieh…dengan sifat polosnya yang kadang-kadang kalo mengajukan pertanyaan kita, Terkadang sulit juga kita untuk menjawab serta menjelaskannya. Hehehehehe

Jadi teringat sebuah lagu dari Om BIMBO nie...yang berjudul Qasidah Anak Bertanya pada Bapak, Keliatanya temen² semua udah pada tau atau mungkin udah hapal luar kepala...??? Lagu yang mudah di cerna, di ingat, serta enak untuk di dengernya.Di jamin adem nie Hati....
Nieh lirik lagunya:


ada anak bertanya pada bapaknya
buat apa berlapar-lapar puasa
ada anak bertanya pada bapaknya
tadarus tarawih apalah gunanya

lapar mengajarmu rendah hati selalu
tadarus artinya memahami kitab suci
tarawih mendekatkan diri pada Ilahi

lihat langit keanggunan yang indah
membuka luas dan anginpun semerbak
nafsu angkara terbelenggu dan lemah
ulah ibadah dalam ikhlas sedekah


Ehhhmmmmm...lirik yang sangat indah, cantik ,cuteeeeee ..(bahasanya anak muda sekarang ) huehehehe.........

Dan bagi temen-temen yang belon punya lagunya, nie ada linknya tinggal klik di sini

Di jamin mak nyeeeeezzz dah....






post signature

Comments :

0 komentar to “QASIDAH ANAK BERTANYA PADA BAPAKNYA”

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99