Obat Awet Muda.....

Nggak tau nie awal² Ramadhan kali ini kok rasanya malaaaaaaaaaaaass bangeeeeett....
Satu hari atau hampir dua hari ini aku lalui kayaknya kayak ada yang kurang membekas alias hampa , kayaknya kok ga ada maknanya sama sekali dah tuh Ramadhan.

Ga tau lagi mau nyorat-nyoret apa, pikiran lagi Error ...mending nyanyi aja yuukk............ biar ngilangin otak ku yang eror ini...Biarin dah walaupun puasa² , tapi nyanyinya nggak karuan alias kurang pas kalo di dengerin pas bulan Puasa ini.


Nieh lagu dari abang IWAN FALS.....

Ini nie liriknya:

Tante Tante Yang Kesepian
Bertingkah Seperti Perawan
Berlomba Lomba Mencari Pasangan
Persis Oplet Tua Yang Cari Omprengan
Di Ujung Jalan
Saling Berebut Cari Muatan

Slop Dasi Gaun Model Paris
Eye Shadow Parfum Impor
Duduk Dibelakang Stir Mobil Mercedes
Pasangannya Seorang Pemuda
Yang Jimatnya Melebihi Dosis
Sebesar Burung Belibis
Hey aku Mendesis

Tuan Yang Merasa Hidung Belang
Keranjingan Main Perempuan
Tak Peduli itu Istri Orang
Yang Penting Bisa Ngasah Pedang
Warisan Dari Nenek Moyang
Pedang Tajam Wanita Ditendang

Jangan Nyonya Ingat Dong Suami
Jangan Tuan Ingat Anak Istri
Jawab Mereka Apa ?
Justru itu Harus Kami Lakukan
Mengapa Harus Dilakukan ?
Ndak Tau ?
Karena itu Karena Itu

Obat Awet Muda


Dan ini link lagunya, Unduh di sini yaaa......


** OTAK LAGI ERROOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRR **






post signature

Comments :

0 komentar to “Obat Awet Muda.....”

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99