Akhirnyaaaaaaa...............

Hmmm.... setelah terpuruk beberapa hari kemarin, sejak sebelum puasa sampai puasa mau menginjak hari ke 3, sekarang kondisi an4k`SinGKonG sudah lumayan mendingan, Baik secara fisik maupun pikiran. Mudah² sebentar lagi bisa berpikir yang normal lagi dah (cieeee....kayak habis keluar dari RSJ aja kong...kong...)hehehehehe.

Setelah di pikir² emang bener kata temen² yang ada di dunia nyata yak.....Ngapain juga mikir dalem soal perasaan hati pada orang yang belum kita kenal secara pasti alias masih samar bin hantu di dunia LUNA MAYA, malah buang² Energi, Waktu , Capek fisik serta Pikiran.huuuffftt...

Sebagai cowok kok kayaknya cemen banget yak Aku, apa karena ini perasaan suka pertama kali ke cewek...??? sehingga sulit untuk melupakanya walaupun hanya dalam dunia LUNA MAYA, ga tau juga bingung kalo di pikir" dan keliatan tolol bin o'ot banget dah. Apa enaknya coba pacaran dalam dunia maya..........????

Tapi sekarang Aku mulai sadar bahwa, Mungkin Dunia Maya ini cocoknya hanya untuk berteman baik aja kali yah, enggak pas mungkin kalo di buat untuk mencari pasangan hidup yang sejati...???. Maap nie kepada sobat semua apabila kata² ini nga berkenan.


Kalo dipikir juga scara Aku cowok gituh, mau sejelek, sekere dan lain sebagainnya, tapi pasti jodoh yang terbaik itu akan datang.Di liat dari kenyataanya bahwa populasi cowok dan cewek sekarang 1:3 kali yah untuk cewek. Masak besok/kelak nga ada satupun yang bisa nyantoooooooooollllllll...... hahahahahhahaha, Sekarang aku berpikir PASTI ADA.........


Mungkin ini dulu sobat semua uneq² yang ada di dalam pikiran Aqu hari ini. Dan maap yee apabila ada kata² yang kurang pas di hati serta pikiran teman" semua....



To Some One:

SELAMAT DENGAN KEHIDUPANMU SEKARANG, AKU BISA BERNAFAS TANPAMUUUUUUUUUUUUUUUUUUU........













post signature

Comments :

2 komentar to “Akhirnyaaaaaaa...............”
Neng Rara mengatakan...
on 

assalamualaikum,
wuiihh dh sembuh mas singkong ?
gmana kbrnya mas semut, sy hampir 2 pekan ni ga gentayangan, blm smpt bw kemana-mana.
makanya mas singkong, jdi cowok jangan cemen ah..
ttp semangate!

endar mengatakan...
on 

semoga tetap semangat selalu

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99