I'm Single And Very Happyyyyyyyyyyyy........

Bangun pagi.......sahuuuuuuur lagiii....
sahur pagi........tidoooooorr lagi......
g sahuuuurr.......ya tidoooooooorr lagi......

hehehe...nie lirik salah satu buatanya mbah SURIP versi religi, yang baru rekaman kemarin tuh...hihihihihi.Ada² ajah kong...kong.Tapi itu sekarang kebiasananku mulai Ramadhan kali ini, malem jarang tidor langsung di sambung dengan saur, tapi kalo malas sahur nie yaaaa langsung tidor lagi. Hidup seperti kelelawar nie...siang tidooor malem begadang...yaaaaaa hidup ga sehat dah.g perlu di tiruu...!!!

Kayak nie malem begadang ampe subuh, habis subuh moloooorrr di pulau karpet ampe jam 11.00 an. hehehehe.bangun" mandi tros sholat dah...waaaaa badan terasa enak sekali...hihihihi

G tau nie mau nyorat-nyoret apaan hari ini, yang jelas kondisi badan ama fisiknya lebih baik dah. Dah ga lagi dalam kesedihan ...hahahahahaha..
Tidak terasa puasa udah mau memasuki hari ke 4, yaaa kira² dapet gak yah Rahmah dari Nya, menurut ustad yang ceramah kemarin malem 10 hari awal pada bulan Ramadhan adalah Rahmah. Dengan kondisi jiwa yang lagi semrawut beberapa hari kemarin kayaknya ga dapet dah........Yah mudah²an puasa yang tinggal 26 lagi ini bisa lebih baik lagi daripada hari kemarin dah. Amiiiiiiinnnn.


Ya Allah bimbinglah aku untuk bisa mendapat Rahmat-Mu, Ampunan-Mu serta di bebaskan dari siksa api neraka kelak. Amin...amin...yaa Rabbal Alamiiinn...






***I'M Single And Very Happyyyyyyyy......


post signature

Comments :

3 komentar to “I'm Single And Very Happyyyyyyyyyyyy........”
torik mengatakan...
on 

ngeluh mulu nie mas....

Neng Rara mengatakan...
on 

assalamualaikum,
wuiihhh pertamax ga ya?
met puasa mas singkong, selalu semangat dong meski puasa masih 26 hari lagi. ni babak penentuan 10 hari awal puasa.
waktu buka tinggal 1 jam lagi...
wassalam

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@torik: iya mas... hanya di sinilah tempatku untuk mencurahkan segala isi hati n maaf yah apabila postinganku g berkenan...hehehehe. Piiiiisss Akh
@ Neng Rara: iyah mbakyu sama² met menjalankan puasa juga

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99