Luna Maya Luna Maya...........

Hmmmm... bukannya maksud untuk ikot ngegosipin artis Luna Maya yahh... tapi ini istilah untuk para pecinta dunia maya alias LUNA MAYA.
Dunia LUNA MAYA emang penuh dengan misteri,ngak sedikit atau bahkan jarang sekali yang sesuai dengan aslinya(kecuali kenal di dunia nyata baru ke dunia maya kali yaaah...).



Contoh kasus nie: soal status, misal kita kenalan sama si A, B, C dan lain sebagainya bagi para pecinta Chating entah pakai YM atau apalah aplikasi yang lainya. Trus yang tidak jarang kita temui ... yang punya SUAMI ngakunya GADIS, begitu pun sebaliknya yang udah punya ISTRI ngakunya BUJANGAN, seta yang udah punya pacar ngakunya JOMBLO...(pusiiiingg dah....).

Apa jangan-jangan dunia LUNA MAYA ini hanya untuk HAVE FAN ajah...??? tidak untuk suatu hubungan yang serius gituuuh....!!!!Seumpama nie kita pingin mencari jodoh atau pasangan atau teman hidup yang sejati menurut kita ...di dunia maya ini apakah bisa langgeng ...???, atau ini hanya bersifat untuk senang-senang ajah...???

Secara dunia maya ini ga bisa ada yang ngontrolnya, bebas berkreasi, sikut sana sikut sini, Bagi para pecinta YM mungkin udah ga asing lagi yah...misal kita ngobrol ama temen spesial kita trus kita nanya ke dia....??? ngobrol ama sapa saja tuuuh....??? pasti jawabnya sama kamu aja koq...???busyeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt.......nga taunya
haks...haks.....haks...ga sesuai dengan realita saudara-saudara. Dan juga di YM kita bisa memakai ID yang banyak juga, dengan motifasi yang berbeda-beda pula.Sehingga memudahkan atau menjadikan dalam suatu hubungan ini di pertanyakan kesungguhannya. alias kalo exstrem dikit dalam tanda kutip " SELINGKUUUUHHH"(BETOOOLLLL NGA SAUDARA-SAUDARA...........????)hayoooo ngaku.....hayoo ngakuu.................


So yang jadi inti permasalahnya nie....


"Menurut temen-temen semua apakah kira-kira kalo kita menjalin hubungan dalam dunia maya ini buat senang-senang ajah nga sampai di bawa" ke kehidupan nyata...???yang penuh dengan misteri...kaitanya dalam mencari pasangan hidup yang sejati(suami/istri) maka tidak akan LANGGENG...??? karena banyak atau mungkin rawan dengan ajang " PERSELINGKUHAN" tadi... secara kita bisa bisa BEBAS berhubungan dengan siapa saja tanpa ada yang tau kita lagi ngobrol ama siapa....soalnya aku udah nemuin beberapa kasus yang kayak gini
"




Nb:Ini hanya opini pribadi saya ga ada maksud apa², hanya curahan hati seseorang yang sedang kalut....

"SEUNTUNG-UNTUNGNYA ORANG adalah ORANG YANG INGET DAN HATI².... "

bener juga kata bang napi... WASPADALAH....WASPADALAH........!!!!












post signature

Comments :

1
Susy Ella mengatakan...
on 

just be yourself...dimanapun berada...

itu intinya.....

ella ga mau menyembunyikan identitas....ga enak lah boong melulu..lagian dosa jugaa....

dalam menjalin hubungan...lebih baik jujur lah....

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99