Hasil laga final Piala Super Eropa ( Barcelona vs Shakhtar Donetsk)

Baru bangun tidoooooor karena dari semalem begadang nonton bola..he he he he. Karena yang main tadi malem jagoannya an4k`SinGKonG yaitu Barcelona , maka di sempat-sempatkan untuk menontonnya.

Piala Super Eropa merupakan sebuah partai final yang mempertemukan antara juara dari Liga Champions melawan Juara UEFA.Dimana Juara Liga Champions kali ini di wakili oleh Barca dari spanyol sementara juara UEFA di wakili oleh Shakhtar Donetsk dari Ukraina, yang pertandinganya di selenggarakan di stadion Stade Louis II, Monaco, Sabtu (29/8/2009) dinihari WIB.

Pertandingannya sendiri menurutku tidak menegangkan, karena pihak dari shakhtar memilih untuk bertahan/negatif football, sehingga para penyerang ataupun pemain dari barca di buat frustasi oleh strategi bertahan tersebut. Maksud hati ingin melihat pemain baru Zlatan Ibrahimovic yang di rekrut dari Inter, hiks hiks...tapi ternyata tidak berdaya untuk melawan bek-bek dari pemain lawan dan gemilangnya penjaga gawang dari Shakhtar Andriy Pyatov.


Nunguuuuuuuuuuu sampai lamaaaa....(akhirnya buat secangkir kopi, biar mata bisa melek), dari waktu normal 2x45 menit ternyata tidak ada gol yang tercipta, sehingga di teruskan dengan babak perpanjangan waktu dah 2x15 menit. Pada babak pertama perpanjangan waktu ini ternyata hasil masih sama kuat 0-0 alias kacamata duank....huuuuuufffffffttt...udah agak" bosen juga nunggunya.

Dan akhirnya babak kedua perpanjangan waktu di mulai, pada waktu yang menunjukkan menit ke 115 terjadilah gol yang sangat-sangat di tunggu para penggila Barca. Gol ini terjadi berkat kerjasama apik antara para pemain Barca melalui Pedro Rodriguez dan juga Leonil Messi. Dari kreasi olah bola Messi inilah gol Pedro Rodriguez terjadi, bola di cocor masuk persis ke pojok kanan dari kiper Pyatov.

Akhiiiirrrnyaaaaaaaaa...setelah nunggu sampai pagi kemenangan tim kesukakanku terjadi juga...hehehehehe. Ga rugi begadang ampe pagi dah, terobati dengan kemenangan tim kebannggaanku.hehehehhe





post signature

Comments :

1
tips mudik mengatakan...
on 

wah, Barca akhirnya menang juga, ya..?
aku pikir bakal seri... Shahktar mainnya bagus.... tadi subuh...

karena udah ngantuk, ya tidur deh, pas si
ibracadabra diganti sama si pedro... tapi akhirnya menang juga ya,?

salam

gen

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99