Peringatan Lagi Dah.....

Hiks hiks hiks.... Baru ajah 2 hari yang lalu posting soal Ciuman, Eeeeeh.... tiba² kemarin Kamis, 9 Juli 2009 ada temen yang ngajak untuk ke Magelang acara Lelayu. Salah satu temannya ada yang meninggal karena kecelakaan dari sepeda motor(tambah ngeri lagi dah).Temenya tadi sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan negri di semarang UNNES(Universitas Negri Semarang) tepatnya.


Ceritanya hari Ahad dianya mau pulang ke Magelang, tapi di tengah perjalan di jalen Bawen sana terjadi kecelakaan.Dan di rujuk ke RS Jogja tapi akhirnya g tertolong jiwanya.Ddan menghadap kehadirat-Nya.
Pagi menjelang siang akhirnya kami berangkat menuju ke Magelang sana berdua dengan mengendarai motor, tapi aku cuma nebeng alias bonceng ajah. Jam 10 an berangkat dari Semarang, Wuiiiiihh...... ternyata jalanya penuh kelok-kelok kayak balapan di Moto GP ajah nie sob, lika-liku dengan Tronton", biz, truk sebagai temen di jalan. Hiks takuuuuuuuuutt........!!!!!

Akhirnya sampai juga ke tempat tujuan yaitu di sebuah daerah GRABAG namanya. Lagi-lagi jalannya naik turun kayak mau mendaki ajah nie, tapi hawanya sejuk sedikit dingiiiiinn.... Walaupun sang mentari bersinar dengan terangnya, tapi anginnya bertiup sepoi-sepoi seakan-akan kayak suasana mendung gituh, ga kerasa panasnya.

Sampai sana jam 11.15 an dan langsung ke tempat duka.Dan setelah istirahat sejenak kami berdua ikut ke pemakamannya yang letaknya tidak jauh dari rumah duka.Sampai proses pemakamanya selesai kurang-lebih jam 14.15 an.Setelah istirahat sejenak saiya dan temen tadi pulang sekitar jam 15.00 karena ada acara di Semarang jam 16.00 gituh. Karena siang agak sepi maka perjalanan bisa di tempuh 1 jam saja...

Untukmu sahabatku :

" Semoga engkau beristirahat disisi-Nya dengan tenang, di terima amal ibadahnya serta di ampuni segala dosa-dosamu di dunia selama ini." Amiieenn....


Emang bener yah JODOH, MATI, RIZKI, Penuh dengan misteri. Ga ada yang bisa mengajukan atau memundurkan barang satu second atau detikpun apabila Ajal menjemput.Ga bisa di sangka-sangka, dan itu nyata adanya.

Hiks... semoga aku, dan sobat semua di beri kesehatan untuk selalu taat kepada-Nya sebagai modal kelak ketika menghadap-Nya.Amiiiiiiiiiieen...





post signature

Comments :

0 komentar to “Peringatan Lagi Dah.....”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99