Ciuman di pagi hari ituu...............................????

Hmmm.... Ceritanya nie waktu kemarin pagi Selasa, 07 Juli 2009 tentunya. Setelah aku habis ngeronda semaleman suntuk , tapi paginya juga blom bisa tidorrr...!!! Yaaahh... akhirnya seperti kebiasaan pagi dah, Nongkrong di tempat bapak yang jualan Koran, itung-itung sambil mengisi otak (isi pakai air ajah )biar tambah besar tuh kepala...hehehe,Untuk sekedar membaca kabar terkini baik berupa koran Suara Merdeka, Jawa Post, Kompas, Bola serta majalah-majalah yang lainya... Komplit dah pokoknya.

Eeeeeeeeeee... belom juga membacanya sudah di hadiahi sebuah adegan ciuman yang sangat dahsyat(kayak tayangan di RCTI tuh..) sekali. Ceritanya sie begini... Tempat bapaknya jualan koran tuh sampingnya jalan Umum atau bisa di katakan jalur alternatif lah, Tiap hari slalu ada lalu lalang kendaraan dari pagi sampai pagi lagi( ya iyalah namanya juga jalan) kalo kuburan paling pas malem aja kali yah....hihihihi. Baik dari kendaraan roda 4 sampai tukang sampah juga ada...komplit-plit pokoknya.

Lhaaaaa... tidak ada angin tidak ada mendung, ga ada hujan pula, Tiba-tiba ada adegan yang Dahsyat tuh sobat....
Bruaaaaaaaaaaaaakkk....begitu bunyinya kira-kira, persis di depan aku mbaca koran tuh, Karena kaget langsung memandang ke sumber suara tadi.Eeee.. ga taunya ada sebuah kendaraan motor yang mencium kendaraan yang lainya. Persisnya sebuah kendaraan Vega R vs Suzuki Shogun. Yang Vega dari arah Timur di kendarai dua orang Pria sedangkan yang Suzuki di kendarai oleh seorang Perempuan.

Langsung dah tu orang pada jatuh semua dengan luka yang membuat jantungku merinding melihatnya.hiks...!!!Aku ngak bisa berbuat banyak karena aku kalo liat darah langsung lemes seakan mau pingsan. Sejurus kemudian orang-orang yang ada disekitar langsung menolong 2 pria serta 1 perempuan yang mengendarai motor yang berciuman tadi, Hiks hiks hiks..Ketiganya Langsung di larikan ke Rumah Sakit terdekat. Nggak tau lagi kelanjutanya setelah orangnya tadi di bawa ke RS, yang jelas motor keduanya remuk semua, bannya ada yang menjorok ke belakang(ban depan), tebeng kanan kiri pecah.Waaaaaa... parah dah pokoknya.

Dengan kejadian ini mengingatkan kepadaku bahwa :

"Aku harus berhati-hati sekali dalam mengendarai motor, ngga perlu kebut-kebutan(kayak joki ajah tuh) baik dalam keadaan jalan ramai atupun saat sepi...."


Semoga yang berciuman tadi cepet di beri kesembuhan...amiiieennn.

Bener juga pepatah orang jawa dulu dan masih sering di pakai sampai saat ini:

Alon-alon waton klakon yang artinya kurang lebih pelan-pelan asal sampai ...


Dapet pelajaran berharga lagi nieh di pagi hari...Semoga dalam berkendaraan aku di beri keselamatan yak sobat, begitu pun sobat blogger semua. Amiiieennn....









post signature

Comments :

9 komentar to “Ciuman di pagi hari ituu...............................????”
Ahsan mengatakan...
on 

great post

www.myearningtips.blogspot.com

idham mengatakan...
on 

klo naik motor alon di jalan besar bisa kesruduk trek gandeng mas

Patahati mengatakan...
on 

pelajaran berharga didepan mata sobat, btw Links ebelahnya cantik tuh tampilannya, ada patahti gak ya??? hee...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...
on 

iyah,, pelan-pelan aja ya bawa motornya ;)

suwung mengatakan...
on 

jangan nglamun bos

azarre mengatakan...
on 

Alon-alon dan ati-ati ateuhh...:D

safira mengatakan...
on 

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk, lucu nian mas, he2 ngocol n keren mas, he2 :P

safira mengatakan...
on 

lucu, sedih campur jadi satu, keren :P

Susy Ella mengatakan...
on 

wuiiihh...jadi tambah takut ella naik motor.....

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99