Gerhana Matahari................???


Waktu lagi browsing tadi, Aq kaget karena tampilan dari mbah Google ada yang menarik seperti gambar yang di samping. Ternyata eh ternyata itu gambar menandakan atau memberi tau bahwa untuk wilayah indonesia khususnya di bagian utara sana terjadi gerhana matahari.


Antara lain Banda Aceh, Jayapura, Manado, Medan, Padang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Sorong, Ternate mungkin bisa melihat peristiwa gerhana matahari tersebut.Sedangkan jenis gerhananya adalah Matahari Total, namun di wilayah indonesia, bulanya hanya menutupi sebagian kecil saja dari matahari. Dan jika sobat semua ingin melihat gerhana matahari full, sobat bisa pergi ke Shanghai(bisa untuk naik haji ongkosnya yak...)hehehehe....karena disana, bulan akan menutupi seluruh bagian dari matahari.


Selamat yah yang bisa melihat gerhana bulan ini alias peristiwa alam yang sangat langka...




post signature

Comments :

1
Bang Del mengatakan...
on 

Eclips09... Aku juga pasang logo gerhana matahari 2009 milik google. Tapi postingan punyaku ga nyambung dengan gambar gerhana. He..he.. itung-itung cuma buat ngoleksi gambar google. Coba aja sobat cek tanggal-tangal peristiwa penting, pasti google ikut nampilin gambar logo yang selalu disesuaikan dengan peristiw tersebut. Gerhana dari tempatku ga keliatan Sob..

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99