Hari Anak Nasional........


Ternyata hari ini adalah hari anak nasional yak.... waaaaaaahhh pak dhe google mengingatkan kembali akan peristiwa penting ini.
Berbahagialah kita sebagai anak yang masih memiliki keluarga yang utuh , walaupun usia kita mungkin udah 20an keatas,selama kedua orang tua kita masih ada , kita masih di sebut sebagai anak di mata mereka.

Andai saja waktu bisa ku putar kembali....(sebuah kayalan tingkat tinggi)..pasti ingin kembali ke masa anak-anak kecil lagi dah.Bisa bermain, ketawa-ketiwi, dengan seseka hati serta masih polos tentunya.



Tapi sekarang keliatanya sudah berubah semuanya yah, dengan alasan modernisasi serta globalisasi.Contoh sekarang jarang kita temukan lagi lagu-lagu yang bertemakan anak-anak, film, hantu, gosip dan lain-lainnya. Kalo kita melihat di tipi-tipi anak-anak sekarang malah sering membawakan lagu orang dewasa serta yang seharusnya belum menjadi dewasa seolah-olah dia sudah dewasa(sok tau nie akh).

Seharusnya peringatan hari anak nasional menjadikan semua anak ini ceria dan sehat.Tetapi Di perayaan Hari Anak Nasional hanya untuk orang-orang tertentu saja yang memiliki harta benda yang melimpah, sedangkan masih banyak sekarang kita jumpai anak-anak yang masih Kelaparan, menjadi penghuni jalanan serta korban perdagangan manusia...hiiiiiiiiii.....

Apa ini karene budaya "kapitalis" yah ...yang hanya mementingkan urusan harta-harta dan harta.Mengeruk keuntungan dengan mengorbankan kepentingan anak itu sendiri...(aaaakhh ga tau juga dah).

Semoga ke depanya bangsa ini lebih mengutamakan pendidikan anak dari pada yang lainya karena merekalah penerus serta pemikul tongkat bangsa ini.Yang memiliki Akhlak yang mulia, cerdas, kuat, serta kecintaan kepada bangsa ini.Amiiin...









post signature

Comments :

7 komentar to “Hari Anak Nasional........”
Neng Rara mengatakan...
on 

assalamualaikum,
pertama : selamat hari anak nasional.
miris juga jika melihat sebagaian anak-anak kita tidak bisa menikmati masa anak-anaknya sebagai anak-anak.
mudah-mudahan anak-anak bangsa ini menjadi anak yang sehat cerdas dan ceria
wassalam

Susy Ella mengatakan...
on 

pertamax

Susy Ella mengatakan...
on 

buat anak2 semuaanyaaa..termasuk ella nih hehee...selamat hari anak nasional ^_^

mari kita maen petak umpet

yanuar catur rastafara mengatakan...
on 

semngat untuk anak-anak indonesia
menyetujui kata ella
ayo!!!!!!!!

sifa mengatakan...
on 

met hari anak tuk kita semua.^_^
sedih juga menyaksikan masih banyak anak2 yg ga bs menikmati kebahagiaan masa kecilnya bahkan mereka harus memeras keringat tuk bertahan hidup.
semoga pemerintah lebih peduli n anak2 bangsa ni nantinya mampu jd tulang punggu bangsa.

edylaw mengatakan...
on 

aku terlambat baca neh artikel sampai hari anak nasional aja lupa(sebenarnya gak tau) hehehehe

Tukang Komen mengatakan...
on 

satu lagi pengamat logo gugel nih....

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99