BESAR vs kecil


Kamu seperti bus kota atau mikrolet
Mentang-mentang besar klakson sembarangan
Aku seperti sepeda motor atau pit onthel
Tubuhku kecil mrungil slalu terpental
Pada siapa ku mengadu....???



Kamu seperti singa atau jerapah
Mentang-mentang menakutkan
Makan sembarangan
Aku seperti lalat atau semut
Tubuhku kecil mrungil slalu tersudut
Pada siapa aku mengadu...???


Mengapa besar selalu menang...???
Bebas berbuat semenang-menang
Mengapa kecil slalu tersingkir
Harus mengalah dan menyingkir


Apa bedanya sie besar dan kecil...???
Itu semua kan hanya sebutan
Di dalam kehidupan....???
Kepada siapa ku mengadu...
Kemana aku harus bertanya…
Kemanaaaaaaaa.....?????






Nb=Pit Onthel=Sepeda ayun jaman Bahula


post signature

Comments :

15 komentar to “BESAR vs kecil”
endar mengatakan...
on 

ya begitulah mas yang besar selalu menang.
kunjungan balasan makasih udah berkunjung di blog saya

Kuriman mengatakan...
on 

Kapan yang kecil akan menjadi besar... mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang...

agoez3 mengatakan...
on 

Yang kecil kalah dengan yang besar.
Jamannya sekarang seperti itu,
kira2 rumput yang bergoyang tadi tahu nggak ya?
klo gitu tanya laptop pintar unyil ajah...

TRIMATRA mengatakan...
on 

bersama iwan f. ku berkunjung..
sepertinya itu sudah hukum alam, siapa yg kuat yang besar , yang kaya,pengen menang sendiri.

paank fachrezi mengatakan...
on 

akan ada waktunya, yang kecil yang akan berjaya.
Kita tunggu saja, hua ha ha ha

***udah ketawanya kaya raksasa di film kartun pa belum ya?***

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@endar:betooll mas endar
@Kuriman:hehehhee...ga ada angin mas jadi rumputny pada diem tuh..xixixiixi
@agoez3:hehehehe.... mau tanya sama DOrAEMON dengan tongkat ajaibnya aja aaaakh...hehehhe
@trimatra:terima kasih mas kunjunganya
betoooll, ini juga nulisnya pas di surah-suruh mulu ama orang yang berkuasa..capek bener dah
@paank fachrezi:Amiiiiiiiiiieeennnn...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...
on 

kepada Tuhan kamu harus mengadu.

kakve-santi mengatakan...
on 

sapa nih yang dibicarakan.. :D

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@Sang Cerpenis bercerita: Siap mbakyu...
@kakve-santi: emmmm... orang² yang punya kekuasaan lebih nieh... hihihihi

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...
on 

waduh g tw saia ^^
doa aja deh ^^

Iklan Gratis mengatakan...
on 

memang yang besar selalu berkuasa dan selalu menang...
itu karena yang kecil selalu merasa rendah dan kalah...

tapi ga semua yang besar itu selalu menang lho...
selam yang kecil masih mau berusaha untuk mengalahkan yang besar, tapi dengan cara yag sportif...

salam kenal :d
Stop
Dreaming Start Action

kris mengatakan...
on 

Yups seperti ibu jari melawan kelingking...:P

lalalumputan mengatakan...
on 

jerapah menakutkan??

artvisualizer mengatakan...
on 

yang besar selalu menang,hukum alam kali ya ? hehehe

Neng Rara mengatakan...
on 

assalamualaikum,
jika ga ada yang kecil dan yang besar hidup ini nggak rame, siapa mau jd yang besar?siapa jadi mau yang kecil?
wassaalam

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99