HIDUP...!!!!!

HIDUP…..!!! Satu kata yang memiliki berjuta-juta makna.Tergantung kepada siapa dan bagaimana menyikapinya .Ada yang menyikapi hidup adalah perjuangan, adapula yang menyikapinya sebagai roda yang berputar serta banyak juga yang menganggap hidup ini kayak film-film yang kita lihat, semua udah di atur dan sutradaranya adalah Tuhan. Namun kadang-kadang dalam mengarungi perjalan hidup ini kayak sebuah KAPAL yang berjalan di tengah lautan, Sewaktu, setiap saat ada hal-hal yang bisa berubah yang kita sendiri tidak bakal tau kenapa sampai begitu.Kalo boleh memilih kita tentu akan memilih yang terbaik buat kita sendiri khususnya serta bagi semuanya, baik Keluarga, Sahabat, Bangsa , Negara serta Agama yang paling penting.

Contohnya kita ingin mendapatkan seorang sahabat, terlebih dia yang bisa membuat kita jauh lebih baik dari sebelumnya bukan kebalikanya yang malah menjerumuskan kita ke dalam hal-hal yang kurang berguna . Sahabat ataupun Pacar, Suami, Istri pasti menginginkan adanya. Bagi an4k` SinGKonG yang paling penting dalam menjalin suatu hubungan(sahabat, pacar,suami/istri ) adalah SIFATnya, karena menurut aku dari sifat itu kita bakal melihat sejauh mana besar kecilnya kadar hubungan itu bisa terjadi. Orang yang meliliki sifat BAIK lah yang mampu membuat kita lebih nyaman tentunya, mungkin benar pepatah kuno ini ya…

BERTAMAN DENGAN PENJUAL MINYAK WAL:AUPUN KITA TIDAK MEMBELI MINYAKNYA SUATU KETIKA PASTI AKAN MENDAPAT BAU HARUMNYA dan sebaliknya juga
BERTEMAN DENAGAN PEMBUAT PANDAI BESI SUATU SAAT AKAN TERKENA APINYA…



Bukan maksud untuk membeda-bedakan dalam hal menjalin suatu hubungan tapi alangkah KURANG BERUNTUNGNYA kalo kita tidak hati-hati dalam memilihnya. Karena sahabat, pacar, suami/istri kadang-kadang dalam menentukan keputusan-keputusan sering di ambil dari masukan-masukan mereka bahkan Orang Tua kita sendiri kadang-kadang sampai di pinggirkan( alesanya udah dewasa bisa ngambil keputusan sendiri).

Yaaaaaaaa….apapun alasanya dalam memilih suatu keputusan HIDUP ini yang paling penting adalah Kita sama-sama PERTANGGUNG JAWABAN kita di DUNIA bahkan yang tidak kalah penting adalah besok di kehidupan AKHIRAT kelak, Kalo di dunia bisa saja dengan kekuasaan, harta, tahta bisa merubah susatu HUKUMAN dengan sogok sana-sogok sini, cubit sana-cubit sini dan lain sebagainya. Tapi yang pasti hukuman di depan-Nya kelak tidak bisa untuk acara sogok menyogok atau cubit mencubit, Udah PASTI dan ABADI…..

To: Seseorang nan jauh di sana……: SEMOGA KAU MENDAPATKAN LEBIH BAIK DARI DIRIKU INI yang bisa NGERTIIN , NYAYANGIN, dan tak kalah penting MEMBIMBING KE JALAN YANG BENAR…DI DUNIA DAN AKHIRAT KELAK.........SEGALA-GALANYA...!!!

DO’AKU MENYERTAIMU….amiiiiieenn…..!!!


--:: NO WOMEN NO CRY NO RESLITING NUONGOL DUOOOONK ::--
tetep PEACE… LIFE MUST GO ON!!!!!









post signature

Comments :

0 komentar to “HIDUP...!!!!!”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99