Barraaaaa...............

Sudah hampir satu minggu lebih, an4k`SinGKonG ga ngeliat keponakannya, karena jarak yang sangat jauh nan jauh di mato.... Aq di Semarang sedang keponakanku di Blora sana...huuuuffffttt...!!!Kalo di tempuh dengan perjalan darat dengan naik motor sendiri kira-kira membtuhkan waktu 2,5 jam an lah itupun naiknya santai alias tidak ngebut di jalan. Kenapa yaa tiba-tiba kepikiran sama tuh keponakan,padahal lahirnya aja baru kemarin pada tanggal 4 April 2009 alias belum genap satu bulan. Tapi napa yak kok ada rasa kangen nie ama keponakan...hiks..hiks..hiks...

Kebetulan kemarin waktu pulang ngga sempet nungguin di saat kelahiranya, karena di kasih kabarnya mendadak dan ga bisa cepet-cepet langsung pulang juga....akhirnya ga bisa menyaksikan kelahirannya langsung dah...

Bayi...begitulah kira-kira kalau ada mahluk baru yang lahir ke dunia, Manusia ataupun Hewan. Terlihat masih suci, bersih, tanpa dosa serta lucu pastinya.Apalagi pas waktu tidurnya... gimana gituuu ngeliatnya...lucu banget dahh...

Oleh Emak ama Bapaknya keponakanku dikasih nama

" ACHMAD BARRA ALAMSYAH"
yang artinya kurang lebih Achmad=terpuji, Barra=Bersih, Alamsyah=kurang tau dah yang ini...huehehehe...dan memiliki panggilan Barra.
Sebuah nama yang memiliki arti yang cukup bagus yang menandakan sebuah harapan Emak ama Bapaknya kelak.

Do'aku untukmu keponakanku
" Semoga engkau kelak menjadi anak yang taat pada perintah Allah, Rosul-Nya, taat kepada orang tuamu serta berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara... Amiieeenn..."

Hanya do'a yang tulus dari dalam lubuk hatiku, di setiap Rukuk Sujudku pasti kan ku sebut namamu....
Hiks..hiks...hiks.. Kangen beneran nie Barra.... tunggu aku pulang yah kira-kira satu bulan kedepan dah kita bisa sama-sama bercengkrama walaupun kamu blom bisa mendengar serta mungkin belum jelas juga saat melihat, tapi aku akan selalau setia untuk bermain-main denganmu. Kita habiskan malam-malam berdua yak....


Hanya ngungkapin perasaan kangen aja nie ama ponakan tercinta... hue hue hue




post signature

Comments :

0 komentar to “Barraaaaa...............”

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99