Perang Lagi dah.....


Rabu, 20 Mei 2009 | 06:03 WIB

GAZA, KOMPAS.com - Pesawat tempur Israel membom sebuah tempat di perbatasan Jalur Gaza dengan Mesir, Selasa (19/5). Serangan itu dilancarkan beberapa jam setelah sebuah roket yang ditembakan dari wilayah pesisir itu menghantam bagian dalam sebuah kota Israel.

Belum ada laporan mengenai korban dari serangan udara itu, yang tampaknya ditargetkan terhadap terowongan yang oleh Israel disinyalir telah digunakan untuk menyelundupkan senjata ke Gaza dari Mesir. Sebelumnya sebuah roket yang ditembakkan dari Gaza merusak sebuah rumah di kota Sderot di Israel selatan dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Belum ada pengakuan bertanggung jawab atas tembakan roket itu yang dikeluarkan oleh kelompok gerilyawan yang bermarkas di Gaza yang diperintah-Hamas. Roket itu adalah yang pertama yang menyerang bagian dalam sebuah kota Israel dalam beberapa pekan.

Tembakan roket dari Gaza menurun sejak gencatan senjata 18 Januari yang mengakhiri serangan 22 hari Israel terhadap gerilyawan di Gaza. Serangan udara Israel untuk membalas tembakan mortir dari Gaza menewaskan dua warga Palestina pada 2 Mei. Serangan itu juga ditargetkan terhadap terowongan di bawah perbatasan Mesir-Gaza.


PERANG....PERANG...dan PERANG LAGI DAH....
F***K ISRAEL.........

Sumber:http://internasional.kompas.com/

post signature

Comments :

2 komentar to “Perang Lagi dah.....”
Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...
on 

Semoga Allah SWT, menurunkan azab-Nya untuk zionis Israel yang biadab.

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@seti@wan Dirgant@Ra: Amiiiiieenn....
bener mas...dah g berperikemanusiaan beneeeer
Salam kenal yah...

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99