Bahaya Fluoride....????

Kita mungkin udah sering atau bahkan sudah tau semua apa itu Fluoride.Hmmmm...sering kita melihat iklan di tipi-tipi yang menggambarkan tentang manfaat dari Fluoride antara lain : Membuat gigi lebih putih, Mencegah gigi supaya tidak berlubang, mengurangi plak pada gigi serta masih banyak lagi manfaat lainnya.Danzat ini kelihatanyakudu wajib ada dalam produk pasta gigi.

Tapi,di balik [manfaat]itu ternyata tekandung sebuah ancaman besar pula. Ada beberapa penelitian yang mungkin bisa kita jadikan sebuah rujukan , ternyata ada bahayanya juga Zat yang satu ini.
Fluroide ternyata merupakan salah satu zat yang di gunakan untuk bahan pembuatan Bom Atom...hiiiiiii.Flouride juga dikenal sebagai salah satu zat yang sangat beracun,yang muncul sebagai racun kimiawi dan program bom atom Amerika Serikat .
Dalam buku Fluoride The Aging Factor karangn dari Dr.Jhon Yiamouyiannis di jelaskan bahwa Fluoride dapat menyebabkan terjadinya keroposan pada gigi(fluorosis),yang mana efek kelanjutanya dapat menyebebkan gigi menjadi bergaris gelap dan gigi tanggal.
Di China ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa , pemberian Flouride walaupun dengan dosis yang sedikit/rendah dapat mengakibatkan Kanker, tulang rapuh, menurunkan kecerdasan pada anak, penuaan dini dll.
Dikarenakan itulah, beberapa negara di dunia melarang penggunaan Fluoride dalam suplemen Fluoride,seperti tablet, permen karet dll,karena dapat menimbulkan gangguan fisik dan psikologis. Diantara negara-negara itu adalah Belgia, Austria, Italia, Denmark, Prancis, Luxembourgh, Norwegia, Belanda, Jerman,Firlandia dan Swedia.

Hmmmmmmmmm......kira-kira ada alternatif lain g yah...??? yang bisa menghindarkan diri dari ancaman Flouride terutama pada Pasta Gigi....???, Dan apakah Pemerintah kita sudah punya kiat jitu untuk menanggulanginya...????


[Dari berbagai sumber]

post signature

Comments :

13 komentar to “Bahaya Fluoride....????”
cici_silent mengatakan...
on 

Yup! flouride dlm pasta gigi mmg brbahaya, tp bnyk yg tdk mngetahuiny... Dan, tantangan bagi kita utk mncari pasta gigi lain yg aman.. Nice info ,bro! ;)

Sari mengatakan...
on 

Trus gimana dunk? semua pasta gigi kan ada fluoridenya...

Ahmad Ramadani mengatakan...
on 

PertamaX...
buset.... teranyata bisa jadi bahan pembuat bom..
ntar mulut gue bisa meledak. he.he. becanda..

thanks infonya sob...

cerita si Gen mengatakan...
on 

petromaxxxx

cerita si Gen mengatakan...
on 

wew, ternyata di moderasi, jgn2 bukan petramaxxx. Jadi malu..!

baru tahu saya kalau fluoride ternyata bahan berbahaya. Padahal itu kan bahan utama dalam pembuatan pasta gigi...

Apa kita harus balik ke zaman dulu, sikat gigi pake kayu siwak aja kali yah..?

Noor's blog mengatakan...
on 

Wadoooh...untung pasta gigi yang disimpen di kamar mandi nggak meledak ya...he..he

larung mengatakan...
on 

nice bro...
mungkin kita bisa kembali lagi nyirih (makan daun sirih) kayak yang dizaman dulu hehehe....

SeNjA mengatakan...
on 

menarik sekali infonya sobat ^_^

semoga pemerintah tidak tutup mata dgn penemuan2 seperti ini ya.

Fais cWaKep mengatakan...
on 

thanks ya atas iLmunya.

Handrie mengatakan...
on 

Harus menjaga gigi agar lebih baik..

Komen juga ya di blog ku tersayang..hehhe

Handrie mengatakan...
on 

Makasih sob..

Alfaro mengatakan...
on 

waduh ternyata gitu Pak.
ngeri juga yah bahayanya.
kembali pake garam hehehe
nice info Pak
GREAT

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@cici_silent:Yuks...semoga ada solusi yang baik
@Sari :apa mungkin pakai sirih yak...???atau siwk mungkin...hehehehehe
@Ahmad Ramadani :bisa ajah sob
@cerita si Gen :mungkin banget tuh sob
@Noor's blog :kasihan kamar mandinya tuh bang...g berdosa juga...hehehehehe
@larung :yuhu...tapi bikin gigi merah sob..heheheh
@Handrie:betul sob..kesehatan mang mahal..udah berkunjung balik sob,salam kenal
@SeNjA :oke prend
@Fais cWaKep :sama" bang..
@@Alfaro :hu uh bang...

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99