PKI Tumbuh Lagi....????


Akhir akhir di negri kita tercinta ini ada sebuah fenomena yang sangat menarik untuk diikuti. Yaitu munculnya sebuah gerakan arau kelompok dalam dunia Luna Maya, terutama Facebook. Masih segar dalam ingatan kita adalah adanya dukungan di Facebook untuk kasus yang menimpa Prita, yang ditahan karena menulis keluhanya lewat E-mail ke sejumlah rekanya pada Agustus 2008 setelah dirinya merasa tidak puas terhadap pelayanan dari RS Omni.Tak disangka tulisannya menyebar di berbagai milis. Sedangkan pihak Omni sendirimenjawab tulisan Prita lewat milis dan memasang iklan si media cetak. Sampai akhirnya RS Omni melaporkan Prita ke pengadilan. Akhirnya Prita di jerat dengan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)dengan hukuman maksimal 6 tahun atau denda 6 milliar.
Namun dengan adanya dukungan dari berbagai pihak lewat facebook, Prita mendapatkan simpati publik dan akhirnya terbebas dari jerat hukum.
Gerakan ini bermanfaat apabila dilakukan dan ditujukan untuk seseorang yang jelas-jelas terzolimi serta tidak mendapat haknya secara adil.
Apa jadinya jika gerakan ini dimanfaatkn oleh kelompok yang ingin
membangkitkan ideologi yang terlarang di Indonesia yaitu Komunis. Baru-baru ini grup yang menamakan dirinya Partai Komunis Indonesia (PKI) 2010 muncul di Facebook. Grup ini merupakan gerakan untuk mencari dukung Partai Komunis dari pengguna facebook di Indonesia. Grup ini muncul pada 5 Januari 2010 .Grup yang mengangkat kembali ideologi komunis yang dilarang di Indonesia itu tidak mencantumkan identitas pembuatnya.

Di halaman grup Facebook itu terdapat kata-kata:Partai Komunis Indonesia (PKI) adalah partai politik di Indonesia yang berideologi komunis. Dalam sejarahnya, Kami PKI pernah berusaha melakukan pemberontakan melawan pemerintah kolonial Belanda pada 1926, mendalangi pemberontakan PKI Madiun pada tahun 1948 dan dicap oleh rezim Orde Baru ikut mendalangi insiden G30S pada tahun 1965. Namun tuduhan dalang PKI dalam pemberontakan tahun 1965 tidak pernah terbukti secara tuntas, semua hanya tuduhan bahwa
pemberontakan itu didalangi PKI. Pada kenyataanya kami memberikan fakta lain bahwa PKI tahun 1965 tidak terlibat, melainkan didalangi oleh Soeharto (dan CIA). Dan kini 2010 kami bangkit kembali untuk meluruskan Sejarah. hidoep Rakjat!


Hmmmm ini cuma sekedar iseng atau emang serius yak....???,Karena suatu Ideologi[apapun ideologinya] kelihatanya tidak akan pernah mati..!!!. Tidak akan punah karena zaman, dan sangat mengakar.Walaupun mungkin tidak nampak jelas mengatasnamakan organisasi, tapi paling tidak mereka menyebarkan dengan cara menjual majalah, buku, internet dan lain-lainya.
Bener kata bang napi WASPADALAH....WASPADALAH....!!!Melalui kewaspadaan dan ketidak lengahan yang bisa membentengi dari bahaya KOMUNIS ini.
Semoga dapat menambah wawasan kita semua, terutama Aku. Amiiiinn







post signature

Comments :

7 komentar to “PKI Tumbuh Lagi....????”
liudin mengatakan...
on 

yang jelas PKI tidak akan pernah bisa masuk ke indonesia lagi karena sudah dijelaskan dalam pancasila bahwa indonesia adalah negara ketuhanan. lagi pula komunis sudah kehilangan pendukung baik di cina maupun negara2 lainnya

Fajar mengatakan...
on 

waspadalah....waspadalah...............

edda mengatakan...
on 

iya, kemaren gue juga di invite
tp gw tolak

exort mengatakan...
on 

wah gawat tuh kl bnran bangkit lagi, cuekin aja gerakannya tuh, ga bener

Noor's blog mengatakan...
on 

Bener tuh ! itu patut diwaspadai, bila dalam bentuk partai tidak bisa mungkin dalam bentuk lain...

Ahmad Ramadani mengatakan...
on 

waduh.... PKI ko' ada lagi ??
nyari masalah tuh orang.., atau mungkin cuma orang iseng aja kali yah..

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@liudin:betul sob, tapi namanya ideologi menurutku ga pernah mati,pasti masih ada pengikutnya...hehehehehe
@Fajar :setujuh bang
@edda:huehehehhe...ane g punya FB untungnya...
@exort :bener bang, hanya sekedar info dan kewaspadaan ajah bang...huehehehhe
@Noor's blog:setujuuuhh bang
@Ahmad Ramadani :bisa iya bisa tidak tuh bang...(iklan banget iks bahasanya)huehehehe

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99