2010

Hohoohoho.... g kerasa sang waktu berganti begitu cepatnya.Detik ke menit, menit ke hari, hari ke bulan dan bulan sampai tahun. Perasaan baru kemarin tahun 2009 nya, tau tau sekarang udah menginjak tahun baru 2010. Hmmmm
Seiring berputarnya sang waktu, manusia berubah dalam menyambut awal pergantian tahun baru Masehi ini .Ada yang sujud syukur menanti detik-detik pergantian tahun ada pula yang pesta , ada pula yang terbuai dalam acara mumpung ini tahun baru.
Fenomena yang terjadi, banyak sekali terompet di sana sini dan siap di tiup dengan sorak sorai yang gemuruh.Kembang api nya juga ga bakalan ketinggalan .
Di saat orang-orang sudah mulai tumpah ruah di jalanan,menyambut pergantian tahun dengan caranya sendiri, aku malah mlungker di pulau karpet, sambil melihat pilm Spiderman 3, walaupun sudah liat beberapa kali tetap aja nggak ngebosenin.

Dan akhirnya g kerasa waktu berjalan cepat, setelah pilmnya selesai aku langsung tertidur....zzzzzzZZZZzzzzztttt........!! Dan memang sejak dulu" aku ngak pernah ngrayain tahun baruan.hiks hiks hiks

Bagaimana malamnya temen-temen kemarin...????

Semoga Tahun Baru Masehi ini aku khususnya bisa menemukan JATI DIRI yang sesungguhnya tentang makna KEHIDUPAN dan ARTI HIDUP sehingga HIDUP ini dapat MEMBERI MANFAAT BAGI SEMUA.



post signature

Comments :

5 komentar to “2010”
tina mengatakan...
on 

..met taon baru jg ywa...mirip c ma malm prgntian taon 2010 aq..(chat+liat spiderman3+gag denger ada telp dr temen y mo ngucapin met taon baru)... tp bedany aq gag 'mlungker'..amiin dweh doa nya..piss

Fais Wahid mengatakan...
on 

kLo saya malam'y kemaren kelabu...

exort mengatakan...
on 

ah malam tahun baru ama malam-malam hari biasa sama aja kok, jd ga usa sedih kl ga ngerayain malam tahun baru, yang penting semangat menyambut tahun bar biar lebih baik dr thn lalu
met tahun baru 2010

agung aritanto mengatakan...
on 

inilah waktu

kalo kita merasakan terasa lambat

namun kalo ga dirasakan terasa bentar

happy new year

Muslimah-Online mengatakan...
on 

Semoga Tahun Baru Masehi ini aku khususnya bisa menemukan JATI DIRI yang sesungguhnya tentang makna KEHIDUPAN dan ARTI HIDUP sehingga HIDUP ini dapat MEMBERI MANFAAT BAGI SEMUA.
AMIIN...

Selamat Tahun Baru To Anak Singkong

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99