Slank Feat Nirina : Plis.........

G tau kenapa akhir-akhir ini Aq seneng banget yak dengerin lagu-lagu pop indonesia...(biasanya campursarinan tuuuhh )hihihihii. Dan kebetulan tadi baca sebuah buku yang membahas tentang film get married 2 tapi bukan pilmnya nie yang dibahas, tapi soal pengisi soundtracknya...seperti get married 1 ,salah satu soundtracknya yang ngisi adalah band papan atas Indonesia dan salah satu grup band yang sangat aku gandrungi dah...SLANK. Banyak lagu-lagunya yang begitu melekat dikupingku. Apalagi lagu yang Konser Sakit Hati, Mawar Merah, Gara-gara Kamu, Terlalu Manis dan masih banyak lagi karnyanya yang enak untuk di dengetin di telinga.Hmmmmmmmm...disini ada sebuah lagu yang di telingaku masih awam, yang berjudul Plis. Karena penasaran, Aq langsung menuju mbah gugel untuk mencarinya. Dan ternyata lagunya udah ada ...Asiiiiiiiiiiikkk. Tanpa pikir panjang aku langsung mengunduhnya dan setelah di dengarkan, di dalamnya ada lucu, sedih, gembira dan agak regee...mantaaaafff dah.
Nie liriknya:
Judul :PLIS
Artis :SLANK

Pliss Jangan Membohongi
Karena Perihnya Berasa
Pliss Jangan Khianati
Karena ku Tak Pernah Mendua

Semua Yang Kau Minta Slalu ku Ikuti
Semua Yang Kau Suka Slalu ku Turuti
So Pliss Janga Buat ku Bersedih
Karena ku Slalu Setia Ya Ya Ya Ya

Pliss Jangan Menyakiti
Karena ku Sudah Terluka
Pliss Jangan Kau Tinggali
Karena ku Tlah Menderita

Apa Yang Kau Mau Pasti ku Beri
Apa Yang Kau Ingin Pasti ku Kasih
So Pliss Jangan Buat ku Menangis
Karena aku Masih Cinta Ya Ya Ya Ya

Apa Yang Kau Mau Pasti ku Beri
dan Semua Kau Mau Pasti ku Beliin
So Pliss Jangan Buat ku Menangis
Karena aku Masih Cinta
So Pliss Jangan Buat ku Bersedih
Karena ku Slalu Setia



Kalau ingin mengunduhnya... pencet sini slank feat nirina:PLIS

Bagaimana menurut kawan semua lagu terbaru Slank ini...???hehehehehe




post signature

Comments :

2 komentar to “Slank Feat Nirina : Plis.........”
agung aritanto mengatakan...
on 

aku paling seneng slank feat nirina yg judulnya pandangan pertama

exort mengatakan...
on 

kuil cintanya slank enak tuh...anw uda ntn filmnya blm?

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99