Jum'at Yang Indah

Tidak kerasa waktu berjalan sangat dan sangat cepat. Mak jeduuuull.... tau tau udah hari jum'at lagi. Hmmmm...Kebiasaanku kalo hari jum'at pas pagi-pagi nongkrong di pinggir jalan dengan penjaja koran. Lumayan bisa baca gratisan gitu...hihihihi.


Koran yang pertama kali aku baca pas jum'at adalah BOLA, kalo ini wajib tiap hari senin ama jum'at tuh. Namanya juga anak laki masak sukanya mbaca gosip...g bangeeett dah. Eeee ladalah belon juga tamat baca koranya, tiba-tiba ada seorang teman yang datang.Hmmm..tanpa ku sangka dan kuduga ternyata dia membawa doz, dan pas aku liat...tralaaaaaaaaa... isinya DURIAN alias DUREN dan dalamnya Ada 5 biji gede-gede oiiiyy...Mantaaaaaafff.

Emang di semarang sekarang lagi musimnya Durian sama Rambutan.Dan kebetulan temenku punya kebun durian sendiri. Jadi kalo cuma 5 buah mah ngga ngaruh kali yah sama hasil panennya...huehehehehe.Tanpa panjang lebar dan ku letakkan koran BOLAnya sebentar untuk menikmati durian yang telah masak dan baunya yang menggoda lidah untuk segera mencicipinya.

Tanpa baaa biii buuu langsung sikat ajah tu Durian ,Jiaaann mantaaff nian...huhuhuuu. Mana enak lagi bijinya kecil isinya tebel...heeeeemmm. Bener" menyenangkan pokoknya dah.Baru enak-enaknya nikmatin Duren ternyata waktu dah menunjukkan pukul 11:00.Awwwwww...saatnya mandi langsung Jum'atan dah.

Makasih yaa teman atas Durenya, besok mudah mudahan ada kiriman lagi (ngarep mode+on) akakakakkakaaka.Bener-bener hari Jum'at yang Indah.


G tau beberapa hari ini inginya kok ngepost makanan muluu....huihihhihihi
Di daerah sobat lagi musim apaan nie?Semarang lagi musim Rambutan /Ace dan Durian alias Duren....









post signature

Comments :

3 komentar to “Jum'at Yang Indah”
Kang Sugeng mengatakan...
on 

Yummy... wuenak tenan, mau donk durennya...

h-run mengatakan...
on 

amanin pertamaxxx dulu.

exort mengatakan...
on 

wahhhh...aku suka banget tuh ama duren...bikin ngiler, beli duren dulu ah...

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99