Hadad Alwi feat Anti

Haduw...Aku baru tau kalo ada lagu yang bernuansa Islami dari bang Hadad Alwi yang beredar di bulan Ramadhan kali ini. Hiks...kong kong kuatrok buanget yah..kayaknya nie lagu udah sejak pertama kali Ramadhan ...??? Sejak 3 hari kemarin ga lepas-lepas tuh lagu dari kupingku, apalagi pas mau tidor, wajib untuk di puter...huehehehe

Tungben nie bang Hadad ngak duet sama si Sulis lagi apa cari suasana baru???aaakhhh ga tau juga. Yang jelas lagunya enak, simpel di telinga mudah untuk di terima...hihihihihi, Di samping itu permulaannya itu loh kayak anak kecil yang baru bisa bicara ajah...huruf R nya kayak kepaksa banget deh...hehehehe

Lumayan lah untuk pengingat aja,hal-hal yang simpel kadang-kadang aku sendiri melupakannya...hehehehehe.

Nie dia lirik lagunya:



Ramadhan Ya Syahrul Syiam3x

Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ampunan
Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ganjaran
Mari kita menyambut dengan hati gembira
Mari kita menyambut dengan hati bahagia
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Allah jadikan Ramadhan bulan penuh berkah
Allah jadikan Ramadhan bulan penuh rahmah
Perbanyaklah ibadah, jangan lupa Sedekah
Perbanyaklah tadarus, jangan lupa shalawat
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Selamat datang bulan yang siang harinya mulia
Selamat datang bulan yang malamnyapun mulia
Nafas dan tidur kitapun mendapat pahala
Dosapun diampuni doapun diterima
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam

Sdangkan ini untuk link nya, download di sini


Di jamin ada rasa lucunya,enak di dengerinnya dan mak nyeeeeeeeeeeeesss pokoknya...
Bagi yang udah denger kasih komentnya yak menurut sobat semua gimana lagunya..?



post signature

Comments :

8 komentar to “Hadad Alwi feat Anti”
Remba mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
exort mengatakan...
on 

mau denger ah

Bandit Pangaratto mengatakan...
on 

kunjungan pertama..
Nice blog...



SAlam Perantau

Sari mengatakan...
on 

Blom pernah denger, tapi pasti bagus...
Eh, udah aku pollow blognya, kalo ga keberatan pollow balik yak :P
Twenks dah sering mampir ke rumahku :)

Susy Ella mengatakan...
on 

ntar aahhh ella download......makasih yaaa ^_^

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@exort: monggo bang
@Bandit Panggaratto:salam kenal juga bang,makasih kunjunganya....aku juga perantauan bang,salam balik
@Sari:hehehhe...silahkan di dengerin mbakyuu
@Susy Ella:okeh....kembali kasih

Joni-Joni-Joni mengatakan...
on 

mau mau mau.
tapi kangen pengen denger duet hadad alwi sama sulis......
salam hangat
joni

Neng Rara mengatakan...
on 

assalamualaikum,
bener bang exort, sy juga mau denger ah...
wassalam

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99