Ada Kekuatan...

Ada kekuatam dalam tawa kegembiraan, Dan orang tertawa gembira adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah terlarut dengan tantangan dan cobaan.

Ada kekuatan di dalam kerendahan diri, dan orang yang dirinya penuh damai bahagia adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah tergoyahkan dan tidak mudah diombang-ambingkan.

Ada kekuatan dalam kesabaran, dan orang yang sabar adalah orang yang kuat, karena sanggup menanggung segala sesuatu dan ia tidak pernah merasa disakiti.

Ada kekuatan dalam kemrahan, dan orang yang murah hati adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah menahan mulut dan tangganya untuk melakukan yang baik bagi sesamanya.
Ada kekuatan dalam kebaikan, dan orang yang baik adalah orang yang kuat, karena ia bisa selalu mampu melakukan yang baik bagi semua orang.
Ada kekuatan dalam kesetiaan, dan orang yang setia adalah orang yang kuat karena ia bisa mengalahkan nafsu dan keinginan pribadi dengan kestiaannya kepada Allah dan sesame.

hidiiiiiiiiwww...kok aku ga masuk ke dalamnya sama sekali yak....hiks hiks hiks





post signature

Comments :

17 komentar to “Ada Kekuatan...”
Sari mengatakan...
on 

Ada kekuatan di dalam kesedihan, kekuatan untuk berani menjalaninya *ngomong apa seh?*
:P

Truesdale mengatakan...
on 

hmm... bener juga sih... kalo sabar kerasa dapet ilham.. ngahhhhaaahahah

rizky mengatakan...
on 

sama sayah juga bukan dari semua kategori itu.. hiks hiks hiks..

cerita cinta mengatakan...
on 

ketawa bisa bikin awet muda, asal jangan ketawa-ketawa sendiri aja.....

fajar mengatakan...
on 

ehmm...yang penting ikhlas om

Bang Del mengatakan...
on 

Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1430H untuk Anak Singkong dan semua pengunjung blog ini :)

mantan copet mengatakan...
on 

Minal aidzin wal faidzin ya Mas.., mohon maaf lahir dan batin.

Skalian mau ngucapin makasih tlh mendukung saya sehingga Alhamdulillah akhirnya saya bisa memenangkan kontes itu.

torik mengatakan...
on 

Assalamu’alaikum wr. wb.,

Maaf kalo ngga nyambung sama postingannya

Saya mengucapkan selamat hari raya Iedul Fitri dan mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan dan khilaf yang tidak berkenan dihati selama kita berinteraksi. Semoga Allah Swt menerima ibadah shoum kita di bulan Ramadan, menerima sholat-sholat kita sepanjang ramadan, menerima taubat dan mengampuni dosa-dosa kita semua dimasa yang lalu. Dan semoga Allah selalu menaungi kita semua dalam rahmat dan hidayah-Nya. Amiin. Minal aidzin wal faizin, taqobbalallahu minna wa minkum.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...
on 

pa kabar??
muf lahir batin yak ^_^

RumahIdedanCerita mengatakan...
on 

KEKUATAN BISA DIDAPAT DARI BEBERAPA SUMBER :
1 JAMU Para tukang becak telah membuktikannya
2 TANGKUR BUAYA Para hidung belang mengkonsumsinya
3 URAT SYARAF YANG PUTUS lihatlah orang gila yang jarang makan namuntetap hidup.

Semoga bermanfaat he he..ngomong-ngomong mampir yuk kerumahku

cerita cinta mengatakan...
on 

kalau sayah malah masuk ke semua kategory ituh..?
gimana yah..????

gakgakgak......

Kang Sugeng (mantan copet) mengatakan...
on 

Thanks for your visit my friend, ayo update jng kelamaan nganggur blognya.

Knapa hrs pake verifikasi kata sih?? ndak keren ah....

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...
on 

Anak singkong semoga kesabaranmu merubahmu menjadi anak keju.

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...
on 

satuju saia

sifa mengatakan...
on 

hemmMM...., mantep sob,..^_^

bangdel mengatakan...
on 

Sungguh motivasi yang sangat berharga.. Terimakasih. Semoga motivasi dan refleksi ini bisa membangkitakn semanagt untuk ngeblog. mantaf..

Anonim mengatakan...
on 

boleh tukeran link ?

salam
Foto 2010

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99