Islam BukanTeroris.!!!!!!!!

Sejak beberapa tahun ini kayaknya Umat Islam lagi di obok-obok dah. Apalagi akhir-akhir ini dengan adanya kejadian di JW Marriot beberapa bulan yang lalu, seolah olah menandakan atau bahkan pelakunya orang islam yang jelas jelas masih samar juga untuk di buktikan.

Dalam hati ini selalu bertanya dan bertanya , Apakah Umat Islam selalu identik dengan Teroris....???? padahal dalam ajaran Islam yang aku ketahui, Islam adalah agama yang mengajarkan kedamaian, dan keselamatan bagi seluruh alam.
Apakah sejatinya isu Terorisme ini bertujuan secara tidak langsung memerangi Islam.....???? yang berimbas pada kaum muslimin , sehingga mabes Polri sampai memberikan perintah untuk mengawasi setiap ustad-ustad yang di nilainya provokatip...??? tapi provokatip yang bagaimana dan seperti apa juga belom jelas...Bingung kan...???


Di samping itu, Orang yang memakai Surban, Berjenggot, Jidat Hitam dan pakaian cingkrang( kalau pakai celana atau sarung di atas mata kaki), harus di waspadai, seolah-olah dia seorang Terroris( untung aku ga berjenggot)hehehehe...
Kalaupun Islam mengajarkan perang, karena mereka sudah memerangi kita duluan dan dalam Islam diajarkan untuk tidak merusak atau ada aturan main sendiri. Seperti tidak boleh membunuh perempuan, janda, anak-anak bahkan tumbuhan pun tidak boleh di rusak(bener ga siiiieee...???)

Kalau kita lihat kayaknya ORDE BARU jilid II akan kembali beraksi lagi....dengan jargon memerangi Terorisme dan lagi-lagi kaum muslimin yang menjadi sasaran tembak.!!
Kenapa juga kok ngak memerangi KORUPSI aja ,yang menurutku bisa di sebut juga teroris ,karena telah merampas hak -hak orang banyak , menyalahgunakan kekuasaan, menyalahi aturan Tuhan, penyuapan dan lain sebagainya.Kalo menurut aku KORUIPSI mempunyai dampak yang tidak kalah penting dari PERANG, karena banyak juga sekarang rakyat kecil seperti saya ini yang harus ikut menanggung utang negara juga dengan naiknya kebutuhan-kebutuhan pokok yang menurutku hanya akal"an saja.

Yang jelas aku bangga menjadi seorang Muslim dan Muslim juga sangat anti dengan Terror.....!!!!!!













post signature

Comments :

2 komentar to “Islam BukanTeroris.!!!!!!!!”
Susy Ella mengatakan...
on 

"Yang jelas aku bangga menjadi seorang Muslim dan Muslim juga sangat anti dengan Terror.....!!!!!!"


setujuuu bangeeet ^_^

paank Fachrezi mengatakan...
on 

hyah, benar. itu semua karena pemahaman yang sepotong-sepotong pada jihad.
pertanyaannya adalah: kenapa Noordin nggak ngebom orang kafir yang ada di malaysia?

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99