Hiks...


Setelah kemarin manghadiri acara pernikahan temen yang di Porwodadi sana, Alhamdulillah an4k`SinGKonG selamat sampai tujuan tidak ada halangan satupun. Walaupun di tengah jalan macet karena ada perbaikan jalan tapi akhirnya bisa juga sampai ke rumah temen dengan selamat.
Rencananya sie kemarin mau menginap di sana tapi, berhubung ada temen satu rombongan yang esok harinya ada acara pagi² bener terpaksa dah nggak jadi nginap, dan pulang dari sana jam 22.00 malem. Hiks.... mana jalanya jelak lagi dan lampu motornya ga terang-terang amat, akhirnya menelusuri malam dengan naik motor pelan-pelan banget dah padahal juga sepi(ya iyalah wong jam segitu), Dengan berbekal baju, celana serta selembar jaket meneruskan perjalan menuju ke Semarang(dingin banget uiiee...).

Akhirnya sampai semarang jam 23.00 an lah, Setelah sampai sini OL sebentar dan langsung terkapar di pulau karpet dah......zzzZZzzzz....

Laaahh ini dia masalahnya nie... setelah bangun jam 04.00 pagi badanya kerasa capek banget serta sedikit menggigil, apa karena kena angin malam yah...??? soalnya nggak pernah naik motor apalagi perjalanan jauh pada jam segitu..hiks..hiks
Masuk angin nie kaliatanya, dan akhirnya pagi-pagi aku bangunin temenku untuk ngeriki(kerokan kali yah basa indonesianya), Bermodalkan uang 500 kepingan plus balsem terjadilah acara pembuatan tato di di punggung belakang dah..hehehehe,Hingga timbul guratan-guratan merah di badan bagian belakangku, uuuhhh... sedikit sakit sie tapi nggak apa-apa yang penting kata Emak ku waktu kecil sampai sekarang, kalo kita masuk angin di suruh untuk kerikan ajah, nanti Insya Allah akan sembuh,Bener ga sie kalo kerikan itu ada efek samping yang nggak baik buat kesehatan...??? tapi kalo efek seperti ketagihan atau kecanduan kayaknya iya yah, soalnya kalo masuk angin, pasti mintanya di kerikin dan nggak biasa untuk minum obat-obatan baik tradisoanal ataupun yang lainya.

Hiks..hiks...hiks... badan terasa pegel semua dan nggak enak banget dah, tapi setelah kerikan tadi pagi sekarang sudah mending untuk aktifitas tinggal pegel-pegelnya duank nie, Semoga nanti malam udah sembuh dan siap untuk ngeronda dah....

Sekarang mau mencoba untuk istirahat dolo sobat, semoga ajah nanti bisa istirahat(tapi sulit kalo istirahat jam segini mah...), hehehehe, gpp lah yang penting sedikit biar badan ikut rileks.....

Keep Smile............







post signature

Comments :

2 komentar to “Hiks...”
Muhammad Qori mengatakan...
on 

pertamaxxxx...

meski masuk angin bisa posting, semangat!

artvisualizer mengatakan...
on 

wah.. semangat yang tinggi nih, abis kerokan lanjut posting.. hohoho

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99