SEMANGAT CORAT-CORET....

Weleh… judulnya kayak di pilm² aja yak….. gak tau nie musti nulis bagaimana lagi, sudah lama banget Aku ga ngeliat blog ini… (hiyaaaaaaaaahhh… blog gini aja di banggain yak). Keinginan untuk sekedar coret-menyoret beberapa minggu ini ga ada lagi. Malas malas dan malas melulu….Ga tau kenapa juga kok bisa kayak gini, emang susah yak ternyata budaya corat-coret walaupun setiap hari kita bisa ngomong pakai mulut tapi kalo suruh ngungkapin pakai tulisan kayaknya butuh STAMINA alias ENERGI yang BESAR juga ….Bukan dengan meminum ramuan atau obat²an tradisional atau bahkan naa” produk yang di iklankan lewat media televisi misalnya….. URIP KUDU ROSO begitu salah satu bunyi iklsn penguat stamina yang beredar di televisi” sekarang, pasti udah pada tahu semua kan sapa tuh bintangnya…hue he he he….
Kayak ngeblog nie keliatanya butuh SEMANGAT yang SUPER EXTRA agar budaya yang baik ini bisa berlangsung alias berkembang baik bagi para pemiliknya ataupun kalo ada yang membutuhkan hasil dari tulisannya……



Aqu salut dah bagi para MASTER blogger atau apalah yang setiap saat bisa menulis dengan semangat yang TINGGI yang menjadikan mereka menjadi Blogger yang berkibar namanya…karena hanya orang-orang yang mempunyai daya kreatifitas , konsentrasi, kekontinyuan, serta Stamina yang tinggi yang bisa menjadikan seseorang menjadi blogger yang hebat serta handal.
Aq juga ngacungin kedua jempol bagi para sobat blogger semua yang masih mempunyai daya juang, kreatifitas, konsentrasi, stamina yang tinggi . Smoga kalian smua menjadi blogger² yang handal dan berkibar serta bisa berguna bagi bangsa ini kelak…amiiin..!!!

Kok ga nyambung banget yak sama judul blognya…???huwaaaaaaaaaaa… ga tau nie sob semua keinginan corat-coret serta berbagi sebenarnya masih, masih, dan selalu masih ada tapi kenapa yak kadang-kadang perasaan MALAS selalu menghantui terus …. akh…bingung juga.. gimana nie bagi para sobat semua cara menjaga stamina ngeblog biar terus terjaga….???? Kalo berkenan kasih masukanya ya….
Atau karena masalah² yang sepele ( cinta, pekerjaan, pertemanan kita dengan orang lain)yang kadang² membuat kita lalai sehingga malas dah untuk sekedar corat-coret di sini… aaaaaaaaaaaakkkhh gat au juga dah….

Semoga semangat corat-coret ini terus tumbuh minimal nggak hilang dalam hati ini…amiiiiin




post signature

Comments :

0 komentar to “SEMANGAT CORAT-CORET....”

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99