Pilpres oh Pilpres.....

Hohohoho…. Sekarang sudah mulai kita liat bersama-sama masa dimana hiruk-pikuk kampanye Pilpres 2009 telah di mulai. Lagi-lagi rakyat di suguhi dengan berbagai janji serta iming-iming dari para calon Capres dan Cawapres yang bertarung. Banyak kita liat baik itu di media massa , famlet, baliho” serta media Radio tidak ketinggalan media Televisi yang menayangkan Visi Misi para calon. Dengan opini-opini mereka bahkan tidak jarang kita jumpai saling serang kelemahan lawan, membuat pernyataan dan klaim-klaim keberhasilan mereka masing-masing.

Seolah-olah kalo kita lihat, Rakyat hanya di perhatikan saat menjelang Pemilu dan Pilpres saja. Dan sungguh ironis bahwa derita rakyat dieksploitasi secara ramai-ramai untuk sekedar mendongkrak populeritas dan perolehan suara di Pemilu ataupun Pilpres.Hiks…..hiks..hiks..(emang susah jadi rakyat jelata kayak Aq ini ya sobat),Dan apabila telah setelah Pemilu maka selesailah sudah apa yang mereka janjikan. Janji hanya tinggal janji belaka, tidak lagi mendengarkan suara rakyatnya yang masih hidup dalam lembah kemiskinan, kebodohan, serta selalu teraniaya, lapangan pekerjaan sulit, pengangguran dimana-mana, tingkat pelayanan kesehatan juga mahal(bener ga sie….).Dan masih banyak lagi derita-derita rakyat yang harus dipikul mereka sendiri , seolah-olah para pemimpin yang sudah jadi tutup mata soal ini. Contoh permasalahan yang masih diingatan kita adalah Lumpur Lapindo… dari jaman Alif sampai Za (he he he) ga selesai-selesai tuh permasalahan.

Sekarang yang jadi pertanyaan dari an4k`SinGKonG adalah:

AKANKAH DENGAN PERGANTIAN KEPEMIMPINAN INDONESIA 2009 MEMBAWA PERUBAHAN BAGI RAKYAT….???

MAMPUKAH PENGUASA BARU MEMBAWA INDONESIA MENJADI NEGARA YANG MERDEKA DARI PENJAJAHAN EKONOMI, POLITIK, HUKUM DAN BUDAYA….???

BISAKAH HANYA SEKEDAR PERGANTIAN PEMIMPIN MENJADI SATU-SATUNYA SOLUSI BAGI INDONESIA UNTUK MENGATASI KRISIS MULTIDEMENSI YANG SANGAT KTIRIS INI……….???


Hanya sekedar melihat realita yang ada selama ini…..

Besok waktu Pilpres Aq juga jadi Golongan Lurus alias GOLPUT…aja aaaaaaakh....
hue he he (terlanjur ga percaya sama pemimpin Negara ini sie…) ekekekeke….







post signature

Comments :

1
Bang Del mengatakan...
on 

Saya kasih komen khusus untuk yang pilihan yg ke 3 (TIGA) mas. Bahwa hanya dengan pergantian pemimpin tidak bisa mengatasi krisis multidimensi Indonesia TERKECUALI pemimpin tersebut diDUKUNG sama rakyat dan pemilihnya, stuju..? He..he..

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99