EMPAT Kado Terindah...

Delapan macam kado terindah ini adalah merupakan hadiah yang tidak akan ternilai bagi orang-orang yang anda sayangi...

1. KEHADIRAN
Kehadiran orang yang di kasihi dan sayangi adalah sebuah kado yang sangat tak ternilai harganya.Memang kita bisa hadir dalam bentuk SMS, Telepon, Chating atau dengan cara yang lainya tetapi dengan kita berada di sampingnya kita bisa berbagi perasaan, perhatian dan kasih sayang yang secara utuh dan intensif.

2.MENDENGAR
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini, kebanyakan dari kita lebih suka ngomongnya dari pada mendengarkan. Karena ego kita masing-masing yang mau di bilang lebih dari orang lain. Tatap wajahya, tidak mencela, mengkritik apalagi menghakiminya... susah yak yang point ini... he he he.

3. DIAM
"DIAMMU ADALAH EMASMU" wehehehe.... di dalam diam terkandung kekuatan. Bukan berarti kita tidak menghargai ataupun di angggap lebih rendah dari dia tapi ini memberi "ruang" bagi orang lain karena kecintaan kita kepada orang tersbut.

3. KESEDIAAN MENGALAH
Dengan kesediaan mengalah ini kita dapat melunturkan sakit hati dan mengajak kita sadar diri bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

4. SENYUMAN
Senyumnan yang terlebih bila di berikan secara tulus dan ikhlas sangat luar bisa maknanya, dapat mencairkan hubungan yang beku, pemberi semangat dalam mengambil keputusan, pencerah di kala susah, penawar ketenangan ketika hati resah.



Ada yang mau nambahin lagi sobat.....Monggoooo....










post signature

Comments :

0 komentar to “EMPAT Kado Terindah...”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99