Ini Dia Artis Yang Masuk Ke Senayan....

Pentas pemilu Legeslatif yang sudah berlalu, di iringi banyaknya calon Legeslatif dari para Artis Kita, Nie daftar Dari para artis yang nyaleg bulan 9 April lalu lalu .. Memang sebuah fenomena yah, para artis berbondong² memperebutkan kursi juga di senayan sana... apa yah kira" yang menyebabkan fenomene ini...??? apa masyarakat sudah mulai Bosan dengan Politikus² yang ada selama ini...??? atau Pemilu tahun ini merupakan tahunya para Artis....aaaaaaakhh ga tau juga akh.. Politik.....politik...(bikin tambah pusink ajah).


Dan dari sekian calon dari para Artis yang ikut nyalon kemarin, ini dia daftar yang berhasil menduduki kursi Panas di Snayan sana:
Ini dia 18 artis yang masuk ke Senayan:
1. Tantowi Yahya (Golkar), Dapil II Sumsel, 209.044 suara
2. Angelina Sondakh (Demokrat), Dapil Jateng VI, 145.159 suara
3. Nurul Arifin (Golkar), Dapil Jabar II, 122.452 suara
4. Nurul Qomar (Demokrat) Dapil Jabar VIII, 101.170 suara
5. Rieke Diah Pitaloka (PDIP), Dapil Jabar II, 80.681 suara
6. Adjie Massaid (Demokrat), Dapil Jatim II, 70.572 suara
7. Guruh Soekarno Putra (PDIP), Dapil Jatim I, 67.779 suara
8. Ruhut Sitompul (Demokrat), Dapil Sumut III, 67.162 suara
9. Eko Patrio (PAN), Dapil Jatim VIII, 64.176 suara
10. Primus Yustisio (PAN), Dapil Jabar IX, 60.684 suara
11. Dedi Gumelar alias Miing (PDIP), Dapil Banten I, 42.659 suara
12. Tetty Kadi Bawono (Golkar), Dapil Jabar VIII, 35.882 suara
13. Jamal Mirdad (Gerindra), Dapil Jateng I, 34.674 suara
14. Inggrid Kansil (Demokrat), Dapil Jabar IV, 33.418 suara
15. Venna Melinda (Demokrat), Dapil Jatim VI, 30.650 suara
16. Rachel Mariam (Gerindra), Dapil Jabar II, 25.540 suara
17. There (Demokrat), Dapil Jabar II, 21.672 suara
18. Okky Asokawati (PPP), Dapil DKI II, 17.343 suara


Hayuuu adakah Artis faforit dari temen² semua yang tercantum namanya....???hue he he

Yaaaaaaaaaaachh.... semoga dan semoga saja Para ARTIS benar² mampu mewakili suara rakyat yang mereka gembar-gemborkan selama kampanye kemarin....sebab biasanya kalau sudah JADI sifat manusia yang lupa akan janji² manis yang pernah mereka ucapkan saat kampanye dulu....karna Tahta dan Kedudukan sering kali melupakan manusia...(bener ga yach..),Apalagi namanya Politik ...kawan bisa menjadi lawan kalau kepentinganya sudah terpenuhi....



Sumbe bacaan dari:http://gponsel.com/




post signature

Comments :

3 komentar to “Ini Dia Artis Yang Masuk Ke Senayan....”
edylaw mengatakan...
on 

Tuh artis pandai bersandiwara kayaknya susah untuk di percaya

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...
on 

Semoga mereka bisa menjadi wakil yang baik, tidak berjuang hanya untuk kepentingan pribadi.

yanuar catur rastafara mengatakan...
on 

semoga para artis dapat membawa manah dari rakyatnya
amien....

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99