Best of the best Champions 2009 (Final Ideal)


Ho ho ho.... perasaan males udah sedikit berkurang nie temen semua... tapi ga tau juga kalo nanti tibul lagi...huehehehe...!!!

Yang jelas ntar pagi² bener jam 01.45 dini hari nanti , an4k`SinGKonG mau begadang lagi... di saat enak²nya moloooorrr ...eeeeeeee... ini malah begadang. Pola hidup yang ga bener juga yak...he he he. Yang jelas nanti ada sebuah tontonan yang nggak bisa aku tinggalin karena dolo seneng banget yang namanya permainan ini. Sepak bola, salah satu klub kesayanganku nanti malam akan bertanding untuk memperebutkan salah yang terbaik di benua EROPA sana yaitu Liga Champions....

Tapi musuhnya juga ga kalah hebat eiue... MU alias Manchester United. Siapa yang ga kenal MU dengan segala prestasinya baik di Liga Inggris sendiri ataupun di benua Eropa, MU merupakan juarra bertahan Liga Champion tahun lalu.Mu akan di tantang sebuah klub yang menampilkan gaya sepakbola menyerang ala BARCA tidak monoton untuk diliat karena menampilkan skil kelas dunia semua. Tidak dapat di pungkiri dah BARCA sekarang Tim yang sangat mengandalkan serangan dan bikin banyak Gol, sehingga memanjakan mata bagi yang siapa saja yang menontonnya... Betooolll tidaaak...( kayak bahasanya salah satu da'i kondang indonesia: A'a Gym aja yak...) ekekekkeek...

Dan nanti malam aku tetap menjagokan BARCA sebagai tim yang akan keluar jadi JUARA kali ini walaupun minus beberapa pemain andalanya....agar tidak sia² begadangnya...he he he...

Temen² yang suka bola pada njagoin mana nie....??? BARCA apa MU yak....









post signature

Comments :

0 komentar to “Best of the best Champions 2009 (Final Ideal)”

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99