Saling Mencintai......

Di jagat raya ini terdapat sebuah planet biru berkilauan indah. Itulah BUMI, tempat kita berpijak dan bernaung. Tangan² Sang Maha Pencipta telah membuat Planet itu Cantik, seimbang dengan bintang-bintang serta terukur tetap oleh Sang Waktu. Kehidupan tumbuh dan gugur silih berganti sejak Lima Puluh Milyar tahun kelahiran Matahari, sebuah Maha Karya yang sangat indah sekali.

planet yang sangat elok dan jagat raya yang agung, itu semua demi Manusia.Yang di turunkan Dua Juta yang lalu di bumi ini.

PERJALANAN YANG MANAKAH YANG AKAN KITA TEMPUH...???

Asal kita punya uang banyak dan kesempatan kita bisa berjalan ke Angkasa menembus gelapnya malam dan menyentuh tepian yang tak terbtas atau sebuah perjalanan agung yang menerobos kelamnaya AKU,menyentuh cahaya dari Sang Pencipta.

Yang jelas perjalanan yang kita tempuh alias kita pilih sadar atau tanpa sadar bahwa " Segala sesuatu itu tidak tercipta tanpa Rahmat dan Cinta Kasih yang sangat melimpah-ruah".Oleh karennya sudah pantas dan sewajarnya kita sebagai Manusia yang bermukim di Bumi ini dengan kepala yang tegak di atas tidak lain dan tidak bukan adalah " SALING MEMBERI, SALING MENERIMA DAN SALING MENCINTAI"..!!!!



post signature

Comments :

0 komentar to “Saling Mencintai......”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99