Cinta dan Waktu....

Alkisah di suatu pulau kecil tinggalah beberapa benda absatrak, ada Cinta, Kekayaan ,Kecantikan, Kesedihan dan lain sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik.
Namun suatu ketika, datang badai yang menghempaskan pulau itu dan lebih parahnya air laut naik sehingga hampir saja menenggelamkan pulau tersebut ( kayak sunami kale yah... )Dan para penduduknya segera menyelamatkan diri mereka masing-masing. Cinta tidak kebingungan karena dia tidak dapat berenang serta tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai sembari menunggu apabila ada orang yang mau memberi pertolongan. Tidak terasa air sudah mulai membasahi kaki dari Cinta.

Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mendayung Perahu "Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku..!Teriak Cinta". " Aduh ! Maaf Cinta...!" Perahuku sudah penuh dengan harta bendaku, Aku tak dapat membawamu serta nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi untukmu di perahuku ini.." jawab si Kekayaan!

Air semakin tinggi sehingga sampai ke pinggang Cinta dan Cintapun semakin panik saja. Dan tak lama lewatlah Kecantikan. " Kecantikan, bawalah aku bersamamu"!, teriak Cinta. Kemudian si Kecantikan menjawab " Waaaaaacchh.... kamu basah dan kotor, aku tak bisa membawamu ikut, nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini lagi..."! sahut si Kecantikan.

Cinta tentu saja sangat sedih sekali mendengar perkataan itu, lalu menangislah dia. Dan saat itu lewatlah Si Kesedihan" Oh kesedihan bawalah aku bersamamu...!! teriak Cinta." Maaf Cinta aku sedang sedih dan ingin sendirian saja..!!! kata si Kesedihan dan terus berlalu sambing mengayuh perahunya tersebut. Cinta muai putus asa . ia merasakan bahwa air mulai naik lagi dan akan segera menenggelamkan tubuhnya. Dan pada saat sdih yang sudah mencapai titik kesabaran tiba-tiba terdengarlah suara yang memanggilnya, " Cinta... Mari naik ke perahuku..!!! Cinta menoleh kearah suara dan melihat Orang Tua dengan perahunya. Cepat-cepat Cinta naik ke perahu itu tepat sebelum air menenggelamkanya.

Di pulau terdekat orang itu menurunkan Cinta dan segera pergi lagi dan pada saat itu Cinta baru sadar bahwa Cinta tidak kenal sama sekali dengan orang tua itu yang telah menyelamatkan dirinya dari bahaya tenggelam yang mengancamnya...!!! Cintapun segera menannyakan perihal siapa Orang Tua tadi kepasa penduduk setempat...!!! " Oh.. Orang Tua tadi ..??? Dia adalah "WAKTU" kata orang yang ada di pulau tersebut. " Tapi... mengapa ia menyelamatkanku...???Aku tak mengenalnya bahkan teman-temanku pun pada tidak mau menyelamatkanku.., tanya Cinta dengan herannya. Terus kata orang tadi :
" Sebab, HANYA WAKTULAH YANG TAU BERAPA NILAI YANG SESUNGGUHNYA DARI CINTA ITU....!!!!


Semoga cerita ini dapat menambah pengetahuan kita semua yak terutama an4k`SInGKonG, bahwa hanya WAKTU, KEIKHLASAN,KETULUSAN serta KESABARAN yang bisa MEMBUKTIKAN KEKUATAN CINTA SESUNGGUHNYA...."



post signature

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Cinta dan Waktu.........kagak ngatri aaaaaaaaaaaahhhh mksdna apaaaaaaa........

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99