Bener Ngga Iyah...???

Ceritanya kemarin siang an4k`SinGKOnG jalan-jalan tros mampir disalah satu blog kawan yaitu blognya mas Torik, di sana ada sebuah postingan tentang Page Rank dan blognya mas Torik tersebut menduduki peringkat ke 3, wuuuiiicchh........ mantaff benerr...( di tunggu makan²nya ya mas..) hehehe..., sekalian an4k`SinGKonG iseng-iseng ngetes PR nya blogku yang masih acak-acakan alias semrawut bin rak genah ini(habis ngga tau soal beginian jew..) dan ternyata tanpa di duga dan dinyana blogku di kasih PR juga sama Paman Google dapat nilai "2".

Aku berpikir apakah ini benar apa tidak yah.. soalnya jujur saja aku ga begitu paham(bisa dikatakan ngga paham beneran ) soal yang begituan ( PR dan lain sebagainya yang berkaitan dengan Dunia Blogging) tapi kug tiba-tiba Paman Google memberi hadiah PR 2 yah... kira-kira masalahnya apaan yak...???( asli bingung ) ga tau , Emang di liat dari apanya sie penilainnya kog sampai dapet PR 2 padahal blognya masih acak-acakan kayak gini kug....(tambah bingung).Wong ikutan blog aja kurang lebih 4 bulanan berjalan itupun hanya asal-asalan saja tergantung moodnya mau postingan apa dan masih banyak yang nyontek lagi postingnya... hihihi ( tambah malu).


Btw, any way and bus way terima kasih aku sampaikan kepada teman-teman blogger semua yang telah sudi berkunjung ke tempatnya an4k`SinGKonG ini, aku ga bisa balas apa-apa selain mengucapkan terima kasih yang sayangat TULUS dari dalam lubuk hati ini.

Tros yang jadi pertanyaannya adalah dengan adanya PR 2 dari Paman Google ini mau di apain ea blognya...??? soalnya mau ikutan GA dan program lainya tapi blom tau cara memulainya dari mana dan harus bagaimana ikutanya...
Saia minta bantuan ilmunya dari kawan-kawan blogger untuk bisa membagi ilmunya soal GA dan lain sebagainya...
Apakah ada yang bisa bantu dan berbagi dengan aku untuk bisa ikut program GA dan lain sebagainya....????





Dan ini layanan salah satu layanan untuk mengecek PR dari blognya kawan² smua...




Check Page Rank of any web site pages instantly:




This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service






post signature

Comments :

2 komentar to “Bener Ngga Iyah...???”
bayu nugroho mengatakan...
on 

katanya sih bisa buat orogram review gitu mas, banyak ko web page review search di mbah gugle aja... oia selamet yahhh....

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@bayu nugroho: duchh... masih ga paham juga mas (dodols) banget je
makasih ucapanya.. tapi bener ga iah ini PR??

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99