Hasil Leg ke II Perdelapanfinal Liga Champions Kamis (12/3) dinihari tadi

Tadi malam di gelar lagi tuh 4 pertandingan besar yang tak kalah menariknya.


Di awali dari patai As Roma Vs Arsenal di mana pada leg pertama arsenal unggul 1-0 atas AS Roma, ini merypakan modal baik sebelum berkunjung ke markas Roma. Pertandingan baru berjalan '9 menit Roma sudah unggul melalui Juan. Dan ternyata hasil ini berlanjut sampai akhir babak ke 2,sehingga agregatnya 1-1, maka di lanjutkan dengan perpanjangan waktu. dan ternyata samai 2x15 menit babak perpanjangan waktu skor masih sama yaitu 1-0 untuk Roma.Untuk mengetahui siapa yang berhak melaju ke babak berikutnya di lakukanlah babak drama adu pinalti. Dan pemenangnya adalah Arsenal karena salah satu penendang Roma yaitu Max Toneto gagal menjalankan tugasnya.. sehingga agregat keseluruhannya adalah 6-7 untuk Arsenal.


Yang kedua adalah Barcelona Vs Lyon dimana pada pertandingan leg I dilalui dengan hasil imbang 1-1. Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah secara mmeyakinkan membantai tamunya Lyon dengan skor cukup telak yaitu 5-1 sehingga agregatnya menjadi 6-1 untuk Barca.Gol-gol dari Barcelona di cetak oleh Thiery Henry menit ke '25 dan '27, di susul oleh Leonil Messi menit ke '40 , dilanjutkan oleh Samuel Eto'o menit '43 dan di akhiri oleh S. Keita pada menit '90.

Yang ke tiga adalah pertandingan antara Fc Porto Vs Atletico Madrid dimana berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0, dengan hasil ini maka Porto berhasil melaju ke babak selanjutnya karena pada leg I mampu menahan imbang Atletico dengan skor 2-2, sehingga unggul agregat gol away.
dan yang terakhir adalah partai Manchster United Vs Inter Milan.. Yang berkesudahan 0 ubtuk kemenangan MU. Gol dai Mu masing-masing di cetak oleh Nemanja Vidic pada menit ke '4 srta di lengkapi dengan gol dari C. Ronaldo pada menit ke' 49. Dengan hasil ini maka Mu berhak lolos karena pada leg I mampu menahan imbang Inter milan dengan skor 0-0. Dengan hasil ini pula Pelatih Mu Alex Ferguson mengakhiri catatan buruk nya apabila berhadapan denga Jose Maurinho karena dari 13 kali pertemuan Ferguson hanya menang 1 kali, 6 kali imbang .

Dengan hasil ini juga maka tim-tim dari Liga Inggris masih merajai Liga Champions dengan lolosnya 4 wakilnya tersebut setelah kemarin Liverpool yang menang dari Real MAdrid juda degan keberhasilan Chelsea menyingkirkan Juvenrus. Dan Wakil dai Italia tidak ada yang lolos sama sekali. Emang sekarang ini lagi jaya-jayanya liga Inggris kali yaaa.....

HASIL LENGKAPNYA:

AS Roma vs Arsenal 1-0 (agregat 1-1)
Pencetak gol: Juan (9)
Arsenal lolos ke perempatfinal lewat adu penalti (6-7)

Barcelona vs Lyon 5-2 (agregat 6-3)
Gol Barcelona:
T. Henry (25, 27)
L. Messi (30)
S. Eto`o (43)
S. Keita (9)

Gol Lyon:
J. Makoun (44)
Juninho (48)

FC Porto vs Atletico Madrid 0-0 (agregat 2-2)
Porto lolos karena unggul gol tandang

Manchester United vs Inter Milan 2-0 (agregat 2-0)
Gol MU:
Nemanja Vidic (4)
Cristiano Ronaldo (49)







post signature

Comments :

0 komentar to “Hasil Leg ke II Perdelapanfinal Liga Champions Kamis (12/3) dinihari tadi”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99