..:: Dapat Pengalaman Berharga Lagi ::..


Disekeliling kita baik di dari arah kanan, kiri , depan, belakang bahkan atas( klo lagi ada yang di pohon X ...) kita sering menamui apa itu yang namanya manusia. Dengan segala sisi-sisinya baik ada sifat jelek, buruk dan masih banyak lagi. Yang mana kesemuanya bisa kita jadikan sebuah temen atau sahabat dan apalah sebutan lainya. Yang jelas kadang misterius juga sie… dia ( sahabat / temen ) kadang ada yang datang tanpa kita tahu dari mana arahnya begitu juga kadang juga pergi begitu saja tanpa kita tahu di mana rimbanya. Kalo boleh meminjam kata – kata jelangkung temen datang tak di jemput pulang tak di antar ( bener ga yua heheheheh…. ).

Jadi teringat ada pepatah ataupun apalah artinya bahwa apabila kita berteman dengan “PENJUAL MINYAK WANGI” walaupun kita tidak membeli atau memakainya pasti suatu saat kita akan ikut juga kebagian ( kecepretan ) HARUMNYA, Begitupun sebaliknya APABILA KITA BERTEMAN DENGAN TUKANG LAS / API” pasti suatu saat kita akan kecepretan (kebagian ,red) apinya.

Dan sungguh berbahagia apabila kita bisa menemukan suatu teman yang yang mampu menghadirkan kita bau KEHARUMAN, ini bukan maksud hati untuk pilah pilih dalam hal berteman atau mencari sahabat sie… tapi bukanlah lingkungan ataupun teman sangat berpengaruh sekali dalam kehidupan kita atau bahkan tidak kalah pentingnya dengan pengaruhnya orang tua kepada kita ( bener ga yah kira-kira…).

Ehh ngemeng-ngemeng nie ( hihhi..) soal sahabat, an4k`SinGKonG kali ini menemukan (emang ada yang buang apa yak..hehehe...)seorang sahabat entah dari mana datangnya yang jelas lewaaaat Chat juga tapi persisnya kapan aku ga tahu. Yang jelas kira-kira sebulanan yang lalu kali yah…( emang o’on sie ga tau inget persisnya kapan…) Sebut saja dia namanya ..::A***A::.. anaknya enak juga di ajak ngobrol , supell dan yang paling penting niehh dianya tidak membeda-bedakan antara dia orang kaya, miskin, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kebendaan lah. Tapiiii... kadang juga dia sangat ceplas-ceplos mungkin bagi yang belon biasa mungkin sampai marah juga kalo tiba-tiba kena SEMPROTnya…. Heheheh.... PISS ..::A***A::.. just kidding xixixixi….

Tapi aku salut oks sama dia terserah dia mau bilang apa ke aq hehehe… yang jelas dia salah satu sahabat aq yang mampu mensupport ku sehingga sedikit membuka mata hati terbuka kembali dan tentunya masih banyak juga temen-temen Bloggerku semuanya .


Yaacchh walaupun ini semua terjadi di dunia Luna Maya ehhh MAYA aja ndink…xixixi , Tapi yang jelas juga aku makasih banget dan merasa beruntung sekali bisa mengenal kalian semua…

Makasih ya ..::A***A::.. atas motivasinya ( jadi merasa berhutang budi neh ..) dan para temen Blogger semua tentunya ( thanks all friends ), dan satu permintaanku untuk ..::A***A::.. semoga ini menjadi Awal yang baik dan tidak berhenti sampai disini ya.. masih di tunggu support berikutnya.. amiiieeennn….
"you are one of the best friends that I know and I will always remember and I still try to keep communication" okeh ..::A***A::..



Yang pasti hari ini aku dapat sebuah pelajaran yang sangat berharga dari kawan semua …walaupun tangan tak dapat berjabat dan wajah tak pernah bertatap tapi tidak menghalangi niat tulusku untuk mengucapkan THENGKYU tuk SEMUANYA….













post signature

Comments :

0 komentar to “..:: Dapat Pengalaman Berharga Lagi ::..”

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99