Hasil Leg ke II Perdelapanfinal Liga Champions Rabu ( 11/3 ) tadi malam

Di awali dengan hasil dari Bayern Munich v Sporting Lisbon ( portugal ),walaupun pada leg pertama Bayern menang 5-0 atas Sporting tapi rupanya Bayern masih bernafsu untuk menang di kandang sendiri.Ini dibuktikan dengan kemenangan yang lebih telak yaitu 7-1.
Gol-gol dari Munich di cetak oleh : Lucas Podolski pada menit ke '7 dan '34, Bastian Schweinsteiger menit ke '43, Mark Van Bommel '74 , Penalti dari Miroslav Klose '82 , T. Muller menit ke '90, serat bunuh diri dari pemain Sporting yaitu Anderson Polga menit '39, Sedangkan Gol dari Sporting di cetak oleh Jose Moutinho menit '42.
Dengan demikian Munich berhasil lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan agregat 12-1, benar-benar hasil yang meyakinkan untuk melangkah ke perempatfinal berikutnya. Slamat Bayern..!!!!

Sementara itu di Turin kandang dari Juventus yang menjamu tamaunya yaitu Chelsea, yang mana Chelsea berhasil memaksa imbang tuan rumah Juve dengan skor 2-2.Juve sebenarnya mencetak gol lebih dolo Oleh Vicenzo Iaquinta pada menit ke '19 sebelum akhirnya disamakan oleh Michael Essien menit '45. Juve unggul lagi pada menit ke '74 lewat pinalti dari Del Piero. sebelum akhirnya Didier Drogba mampu menyamakan kedudukan pada menit ke '83. Dengan hasil ini maka Chelsealah yang berhak lolos karena pada Leg I menang dengan skor 1-0. sehingga agregatnya menjadi 3-1 untuk Chelsea. Slamat Chelsea...!!!


Yang ga kalah menarik ini -nie. Partai Liverpool v Real Madrid yang digelar di Anfield kandang Liverpool. Walaupun pada Leg I menang 1-0 atas Madrid tapi Liverpool membuktikan diri sebagai salah satu calon jawara Benua Biru tahun ini, ini dengan ditorehkanya hasil gemilang yaitu dengan skor mencolok 4-0. Hasil ini membuat jojoba juga ikut gembira karena termasuk salah satu pendukung nya The Reds.Gol-gol dari liverpool lahir dari Fernando Torres pada menit '16, disusul kemudian dengan 2 gol dari Steven Gerrard masing -masing pada menit ke ' 28(pen) dan 47 serta di lengkapi dengan gol dari Andrea Dossena ada menit ke '88, dengan hasil ini maka agregatnya 5-0. Sangat spesial karena yang dikalahkan adalah klub sekelas Real Madrid pemegang terbanyak trofi Liga Chamoions.

BRAVO THE REDS.... U are NeveR WalK aloNe....!!!!


Dan satu partainya lagi mempertemukan antara Panathinaikos Vs Villareal dimana hasilnya adalah 1-2 untuk Villareal. Gol dari Vilareal dihasilkan oleh Ariel Ibagaza menit ke ' 49 dan Joseba Llorente menit ' 70, sedangkan gol dari Panathinaikos oleh Vagelis Mantzios menit ke '55. Dengan hasl ini maka Villareal berhak maju pada babak selanjutnya dengan agregat 3-2 karena pada leg pertama imbang 1-1.


AYOOO.... adakah jagoan Kawan yang menang atau bahkan harus berhenti di babak ini???

Bayern Munich 7 - 1 Sporting Lisbon
Lucas Podolski :'7 dan '34
Anderson Polga menit :'39(o.g)
Bastian Schweinsteiger :'43
Mark Van Bommel :'74
Miroslav Klose :'82(pen)
T. Muller :'90


Juventus 2 - 2 Chelsea

Gol Juventus: Vicenzo Iaquinta '19, Del Piero ' 74(pen)
Gol Chelsea : Michael Essien '45, Didier Drogba '83


Liverpool 4 - 0 Real Madrid
Gol Liverpool : Fernando Torres '16, Steven Gerrard '28(pen)dan '47
: Andrea Dossena'88

Panathinaikos 1 - 2 Villarreal
Gol Panathinaicos: Vagelis Mantzios ke '55
Gol Villareal : Ariel Ibagaza ' 49 dan Joseba Llorente ' 70







post signature

Comments :

0 komentar to “Hasil Leg ke II Perdelapanfinal Liga Champions Rabu ( 11/3 ) tadi malam”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99