Hasil Perdelapanfinal Liga Champions Kamis (26/2) dinihari Tadi

Empat partai Perdelapanfinal Liga Champions yang di gelar tadi malam dini hari Kamis 26/2/2009, tiga diantaranya di lalui dengan kemenangan dan satu patai di akhiri dengan hasil imbang.

Chelsea yang bermain di kandangnya sendiri stadion Stamford Bridge berhasil mengalahkan raksasa Italia juventus dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Didier Drogba pada menit ke '12

Hasil yang paling mengembirakan adalah partai Real Madrid v Liverpool, Tim Favoritnya jojoba The reds Liverpool, walaupun bermain tandang ke Real madrid tapi the areds bisa mencuri angka lewat kemenangan tipis 0-1 untuk liverpool. Gol tuggal di cetak oleh Yousi Benayoun lewat umpan tendangan bebas Fabio Aurelio pada menit ke '82.

Hasil yang paling menakjubkan adalah laga Sporting Lisbon v Bayern Munich, walaupun bertindak sebagai tamu tapi Bayern terlalu tangguh bagi Sporting , ini jelas dengan kemenangan telak mereka 0-5. Gol-gol yang di cetak Bayern adalah melalui Frank Ribery pada menit Franck Ribery:['42,'63(penalti)], Misoalav Klose:'57, Serta sepasang gol dari Luca Toni pada menit :['84,'90]. Semakin berat saja perjuangan Sporting pada leg kedua nanti yah... apalagi bermain di kandang Bayern...


Dan satu partai yang lainnya mempertemukan antara tuan rumah Villareal melawan Panathinaikos yang berakhir 1-1. Walaupun bermain di kandang sendiri Vilareal justru tertinggal terlebih dulu lewat gol yang di cetak oleh G.Karagounis pada menit 59, sdangkan gol balasan yang membuat kedudukan berakhir imbang dan menyelamatkan muka dai Villareal adalah Giusepe Rossi melalui Titik Penalti .

Bagai mana kawa-kawan apakah timnya ada yang Menang ataupun yang meraih hasil imbang...


Yang jelas jojoba seneng banget karena jagoanku The Reds Liverpool menang... di bela-belain begadang semalem-suntuk hanya untuk melihat aksimu the reds... ya semoga saja pada babak leg kedua nanti bisa menang juga dan melaju pada babak selanjutnya..."YOU ARE NEVER WALK ALONE"





1.Chelsea v Juventus : 1-0

Gol:Drogba :['12]

2.Real Madrid v Liverpool: 0-1
Gol: Yossi Benayoun :['82]

3.Sporting Lisbon v Bayern Munich: 0-5
Gol Bayern Munich: Franck Ribery:['42,'63(penalti)]
Luca Toni ['84,'90]
Miroslav Klose ['57]

4.Villarreal v Panathinaikos: 1-1
Gol Villareal:G. Rossi ['67 pennalti]
Gol Panathunaikos : G. Karagounis ['59]











post signature

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

yey!!!! liverpool menang...
tau gitu gw nonton ya semalemm

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99