Futsal.....


Hems... Malam ini an4kSinGKonGolahraga lagi,Hampir kurang lebih 2 tahunan udah ga pernah lagi nyentuh yang namanya bola.Karena kakinya udah sakit sejak hampir 3 tahunan ini sampai sekarang belum sembuh juga...hiks...hiks..hiks...
Dan malam ini atas bujuk rayu temen akhirnya luluh juga pendirianku untuk tidak menyentuh yang namanya bola karena sudah trauma banget dah... Akhirnya berangkat juga menuju lapangan futsalnya.

Kira-kira jam 20.50 sampai lapangan karena deket cukup 10 menitan lah sudah sampai tujuan. Futsal begitulah namanya lapanganya kecil kayak seukuran lapangan badminton pakai rumput sintetis keliatan hijau bener dah. Gatal juga rasanya nie kaki untuk menginjaknya...hehehehehe. Sampai di lapangan pemanasan sebentar langsung main 5 lawan 5 sesuai setandar permain dari futsalnya.Ternyata-eh ternyata main baru 10 menitan saja sudah ngos-ngosan kayak mau pingsan aja rasanya...(apa karena kurang olahraga kali yah..???) akhirnya keluar dah istirahat sebentar 5 menit dan main lagi. Ternyata walaupun lapanganya ngak kayak lapangan bola ukuranya tapi menguras tenaga juga yah...hehehehe... pingin pingsa beneran.

Masak main 1 jam an aja istirahatnya sampai 3 kali...??? hiks hiks hiks bener-bener efect dari tidak pernahnya olahraga lagi nie keliatanya. Dan sekarang setelah futsal ini keliatanya akan berkelanjutan lagi dah olahraganya, biar ga gampang sakit juga kali yah kalo sering olahraga di samping sehat badannnya juga..hi hi hi hi...!!!
Jadi inget pelajaran SD dolo kata guru olahraganya

" DI DALAM BADAN YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG SEHAT PULA"( bener ga iyah...)


Yuks akh... ,au tidor dolo sobat kringetanya dah ilang dan langsung mandi dah...zZzZzZZZZzzz...........




post signature

Comments :

1
genialbutuhsomay mengatakan...
on 

mensanaengkorporesano.. kqkqkqkqkqk.. ngono la kang kira-kira bhsa wetannya :p

situ baru 2 taunan, saiia udah bertaon2 gag olahraga ini... mungkin skalinya degerakkin, bakalan remuk luluh lantak keabisan napes kali iia?!?!?!? hmmm... follow iia :)

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99