Kesehatan Emang Mahal Harganya...


Emmm... kemarin, an4k`SinGKonG ke tempatnya temen untuk menjenguk salah satu sahabt yang ada di kota DEMAK sana, katanya sedang sakit dan sakitnyaitu bisa di bilang ngak normal gituh....!!! Berangkat dari Semarang sekitar habis Asharan kurang lebih jam 16.00 sampai sana kurang lebih pukul 17.00 an gitu. Sesampainya di sana aq melihat kawanku tadi mesih berbaring di atas kasurnya tak berdaya menghadapi penyakitnya....
Aneh ajah nie penyakit, kenapa aneh..??? karena kalo penyakit yang normal Dokter pasti tau lah yah kalo udah di liat alias di Ronsen, kalo bahasa dokternya(ga tau peulisanya bener apa tidak...).

Ini ronsen udah sampai 5 kali tapi ternyata hasilnya nihil alias tidak ada penyakitya sama sekali padahal temen aku itu merasakan sakit yang luar biasa di sekitar perutnya(kanan/kiri) serta di belakangpahanya..nah tuh aneh kan penyakit nya...!!! Ini sihir/Teluh atau apa iah...(bingung juga),baner-bener suatu penyakit yang aneh....
Kalo lagi kumat penyakitnya nie,dianya kejang-kejang gitu sambil kayak ada raunganya sdikit-sedikit, waaaaaaa... bener-bener kasihan dah kalo melihatnya...
Akhirnya Aq pulang dari sana sekitar jam 20.00 dan sampai tempatku pukul 21.00...Huuufftt... capek juga mana malemnya Ngernda lagi...
Tapi dapat aq ambil hikmahnya dah dari sini, Apapun penyakitnya temenku tadi jadi lebih inget lagi bahwa emang KESEHATAN mahal HARGANYA yak...serba nga enak semua kalo lagi sakit, mulai dari makan, minum, serta tidak bisa aktifitas sama sekali hanya tidur,tidur dan tidur serta merasakan sakit yang minta ampun.

Hiks... kudu bener² BERSYUKUR lagi nie rasanya, Aq masih bisa bernafas, melihat, mendengar, serta bisa beraktifitas sebagaimana biasanya,Masih bisa merasakan enaknya sebuah Nasi, krupuk, serta Kering Tempe dah( makanan keseharian) hihihihi...Sebuah nikmat yang kadang-kadang Aq lupa untuk menyadarinya...

Kawan SEMOGA CEPET SEMBUH AE, bisa beraktifitas seperti sedia kala... amiiiienn







post signature

Comments :

0 komentar to “Kesehatan Emang Mahal Harganya...”

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99