---==:::Ya Allah:::==---


...Ya Allah...
Aku ini insan yang KALAH
Balutlah hatiku yang TERBELAH
Juga yang terpisah-pisah

...Ya Allah...
Hanya kepada-Mu aku MEMINTA
Dan hanya kepada-Mu aku MEMOHON

...Ya Tuhanku...
Apalagi yang salah DARIKU
Bersujudku memohon kepada-Mu
Ampuni segala DOSA-DOSA ku

.... Ya Allah....
Hanya Engkau yang dapat MENGERTI
Kesepian yang merobek DIRI
Aku tak tahan lagi

...Ya Allah...
Jangan biarkan aku TERPISAH dari-Mu
Terjerat dalam pusara RINDU
Rahasia kasih-Mu

....Ya Allah....
Kepada-Mu aku MENYERU....
Inilah MUNAJAT ku...
Dengarkanlah RINTIHAN JERIT HATI ku ini Ya Allah....











post signature

Comments :

0 komentar to “---==:::Ya Allah:::==---”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99