--==DEMOKRASI atau DEMO CRAZY....??? ==--


Sebentar lagi hajatan besar bangsa ini akan segera mulai, ini di tandai dengan di mulainya kampanye terbuka. Masa dimana seluruh Parpol akan menyatakan Visi Misi mereka, dengan segala janji manis yang mengatasnamakan Rakyat, baik kepantingan dan lain sebagainya.
Yang jadi pertanyaannya adalah? Setelah sekian lama era Reformasi telah bergulir yang di gadang-gadang akan membawa perubahan mendasar dan luas pada kehidupan negeri ini, APAKAH SUDAH TAMPAK HASIL NYATANYA..???
Bila sebelum reformasi tatanan negri ini bersifat Sekularistik stelah reformasi apakah masih sama?? Jawabnya tentu masih sama saja .Bahkan keadaan sekarang lebih buruk dari sebelumnya. Baik dari Korupsi, Kerusakan lingkungan , Pengangguran dan lain sebagainya, dan yang paling parah adalah sumber daya alam negeri ini yang seharusnya untuk rakyat malah di kuasai pihak asing.

Apakah itu yang di sebut DEMOKRASI?????

Apakah Pemilu edisi ke 10 kali ini akan bisa mewujudkan perubahan? Benarkah demokrasi jadi PERUBAHAN...?? Bukanya pesimis tapi melihat kenyataaan koq keliatanya MUSTAHIL yak? Bener ga sie….?

Demokrasi menurut an4k`SinGKonG hanya Kepentingan segolongan saja , melalui demokrasi perwakilan, SUARA RIBUAN rakyat hanya diwakilkan oleh satu orang saja. Faktanya suara wakil itu tidak lebih pada suara pribadinya sendiri(golongan), apa mungkin karena demokrasi dalam prosesnya membutuhkan MODAL yang BESAR kali yah…. Sehingga para penginvestasi(pemodal) sangat menonjol dalam penentuan arah kebijakan yang terjadi..Apakah DEMOKRASI hanya memihak pada aktor(sekarang ada aktris juga yak…hehehe) dari pada kepentingan Rakyat…????dan yang paling parah kalo kita melihat fakta yang ada sekarang Calon wakil yang duduk di kursi empuk Kelakuanya MEMALUKAN kalo ngga mau di bilang MENJIJIKAN, dengan sekandal-sekandal yang beredar selama ini baik melalui pemberitaan media televisi, radio, surat kabar dan lain-lain.Huuhh… padahal mereka merupakan penyambung suara rakyat tapi malah lebih parah dari Rakyatnya.
Dengan melihat ini kira-kira Kawan semua masih percaya ngga dengan adanya sistem DEMOKRASI atau mungkin pasnya DEMO CRAZY kali yak…heheheh (PISS…)

Mungkin ini hanya unek-unek dari seorang yang dodol atau bodoh kali yah … atau apalah tapi ini curahan hati ku selama ini jew..(kayak cinta ajah nie) yang gak tau menahu tentang Demokrasi di negri ini atau bahkan di negeri pamannya Demokrasi yaitu Amerika sana, tapi sok bicara Demokrasi…....
Yang jelas aku MUAK dengan cas cis cus para Parpol dengan janji-janji manisnya,ga ada BUKTI, kami ingin BUKTI bukan JANJI....

Ayuk dunk teman-temen kita share bareng-bareng yak…











post signature

Comments :

1
torik mengatakan...
on 

ya mas namanya juga usaha... masih ada ko oarang2 yang baik di negeri ini.. jangan di pukul rata... nanti kita kena dosa :)
dan kalo nanti yang jadi orang nasrani gmana ya mas..?
apa kita ga salah yang selama ini ga nentuin pemimpin..?
semoga menjadi pertimbangan..

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99