KACANG MEDE DAN NENEK

bu Ira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.
Ibu Ira: Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Mira.
Nenek : Oh, silakan duduk... silakan duduk.
Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.
Ibu Ira: Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya


Nenek : oh... yah... yah... boleh... boleh... boleh.
Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.
Ibu Ira: wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih...
Nenek : Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek kumpulkan dlm toples itu itu...



Kalau tau gitu kira-kira ibu Ira tambah suka kacang MEDE NENEK g ia....huahahaha




post signature

Comments :

2 komentar to “KACANG MEDE DAN NENEK”
fanny mengatakan...
on 

ha ha ha...ya ampuuunn..jadi kacang mede itu bekas.....adoooww!!! rasanya kayak apa ya?
hi hi hihi...lucuuu....

btw, saya sudah pindah rumah nih. link bloglama dihapus aja ya. ganti dg link blog baru. tks.

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

@fanny...hehehe heem mbakyuu...nenek nenek yang kretif juga tuh... ekekekeke

ok siap meluncur

Poskan Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99