Hand Phone Jaman Sekarang...???

Ada 2 orang anak kecil sedang berdebat, membangga-banggakan HP bapak mereka. Seperti inilah percakapan mereka.
Ari: HP bapakku uda 3.5G lho. Jadi video call ga putus-putus lagi.
Bagus: masi 3.5G, HP bapakku uda 4G. Bluetoothnya radius 5km.
Ari ga mau kalah…
Ari: HP bapakku tahan air.
Bagus: HP bapakku tahan api.
Ke-2 anak ini mulai aneh…



Ari: HP bapakku ada TVnya, bisa nonton.
Bagus: Ah, pasti siaran lokal. HP bapakku banyak channelnya, soalnya pake Indovision, Telkomvision & Astro.
Ari: HP bapakku ada rodanya, kayak mobil gitu. Wekkkk…
Bagus: Jangan bangga dulu, HP bapakku ada pompa bensinnya. Pasti kalian isi bensin di HP bapakku.
Ari: HP bapakku ada garasinya, kemarin aja masukin mobil ke HP bapak, bukan ke garasi.
Bagus:Lebih hebat lagi HP bapakku, ada ruang tamunya. Kemarin ada acara arisan, diadain di HP bapakku. Wekkkkkk…
Ari: HP bapakku bisa terbang, besok kami mau pergi ke Singapore, naik HPnya bapak.
Bagus: Iiihhh, HP bapakku ada bandaranya. Aku yakin, kalian pasti mendarat di HP bapakku.
Ari: HP bapakku pernah dapat juara nasional. Juara Catur!
Bagus: Nasional aja bangga, HPnya bapakku pernah juara internasional, juara olimpiade, angkat besi.
Ari: Lebih hebat ya… tapi HP bapakku juga dingin lho, ada AC-nya.
Bagus: Grrrrrrrr… udah dek, kita tidur aja. Besok pagi sekolah.





post signature

Comments :

2 komentar to “Hand Phone Jaman Sekarang...???”
ennoadi mengatakan...
on 

Adu argu yang tiada berakhir... kaya telor dan ayam, mana yang duluan kan ??? he he he...

an4k`SinGKonG mengatakan...
on 

ennoadi:...bener banget tuh mas... hihihii

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99