Film-film Paling Dahsyat di tahun 2009

Memasuki 2009 ini ratusan judul film siap mengantri untuk meramaikan pertarungan film blockbuster. Di antaranya terdapat film-film dahsyat yang wajib ditonton moviegoers. Apa saja film-film itu?

Bagi para penggemar Harry Potter, Anda tak boleh lewatkan 'Harry Potter and the Half-Blood Prince'. Berbeda dengan film-film sebelumnya, 'Harry Potter' yang satu ini kabarnya lebih seram. 'Harry Potter and the Half-Blood Prince' akan rilis pada 16 Juli 2009.

Film fantasi lain yang wajib ditonton tahun ini adalah 'Underworld: Rise of the Lycans', 'Dragonball Evolution', 'X-Men Origins: Wolverine' dan 'Watchmen'. Masih dibintangi Hugh Jackman, 'X-Men Origins: Wolverine' akan rilis pada 1 Mei 2009. Sementara 'Watchmen' yang diadaptasi dari komik karya Alan Moore dan Dave Gibbons akan hadir lebih awal yaitu pada 6 Maret 2009.

Di kategori Sci-fi, 'Star Trek' yang jadi favorit. Dengan menghadirkan pertempuran luar angkasa yang lebih dahsyat dari film-film sebelumnya, versi teranyar 'Star Trek' itu akan diputar di bioskop mulai 8 Mei 2009. Lawan terberat 'Star Trek' di kategori itu adalah 'Terminator Salvation'. Film layar lebar ke empat 'Terminator' itu akan dilepas di pasaran pada 22 Mei 2009.

Meskipun terdapat 'Fast and Furious', 'G.I. Joe: Rise of Cobra' dan 'Street Fighter: The Legend of Chun-Li' di kategori film aksi, namun Anda diwajibkan untuk menonton 'Transformers: Revenge of the Fallen'. Optimus Prime Cs akan beraksi pada 26 Juni 2009.

Di tahun ini, Anda juga bisa untuk menyaksikan 'Angels & Demons' kelanjutan film yang rilis pada 2006 lalu, 'The Da Vinci Code'. Kali ini professor Robert Langdon yang diperankan oleh aktor peraih piala Oscar Tom Hanks akan memecahkan misteri organisasi yang bernama The Illuminati yang mengancam Vatikan. 'Angels & Demons' akan menghibur Anda pada 15 Mei 2009.

Remake film 'Friday the 13th' adalah salah satu film horor yang paling dinanti 2009. Dengan membangkitkan lagi Jason Voorhees dari dalam kubur, 'Friday the 13th' akan rilis pada 13 Februari 2009.

Jika bosan dengan film aksi atau horor, Anda bisa menyaksikan film drama 'The Reader'. Dibintangi aktris Kate Winslet, 'The Reader' banyak mendapat nominasi di banyak ajang penghargaan, salah satunya di Golden Globe Awards. Dengan menampilkan setting Perang Dunia II, 'The Reader' akan rilis 9 Januari 2009.

Sementara di kategori film komedi akan hadir film yang dibintangi Zac Evron '17 Again', 'The Pink Panther 2', 'Madea Goes to Jail', 'Funny People' dan 'Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian'. Diramaikan oleh Amy Adams, Ben Stiller dan Owen Wilson, 'Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian' siap diputar di bioskop pada 22 Mei 2009.


Dari







post signature

Comments :

0 komentar to “Film-film Paling Dahsyat di tahun 2009”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99